Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada – Cara Mudah Daftar Jualan di Lazada _Lazada Indonesia menjadi tujuan belanja online favorit baik bagi konsumen maupun penjual, menjadikannya e-commerce teratas di Indonesia. Anda kini bisa mulai berjualan online gratis di Lazada.co.id dengan 260 juta calon pembeli, 0% komisi dan dukungan pemasaran.

Lazada dapat membantu Anda terhubung dengan konsumen di seluruh Indonesia, mulai dari penduduk kota besar hingga pelosok daerah. Tak berhenti sampai di situ, Lazada menawarkan beberapa fasilitas untuk mendukung para penjual. Pertama, Anda dapat bergabung dengan Universitas Lazada, yang menawarkan kursus online dan offline dengan segala hal mulai dari informasi dasar tentang penjualan online hingga modul panduan lanjutan untuk meningkatkan kinerja penjualan toko Anda di Lazada. .

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada

Tersedianya fasilitas Seller Central membuat pengalaman berjualan online di Lazada menjadi mudah. Akses Langsung Menambahkan produk yang ingin dijual dan juga memantau pesanan konsumen. Seller Central kini juga tersedia dalam bentuk aplikasi, memudahkan Anda menjalankan bisnis kapan saja, di mana saja.

Semudah Ini! Cara Daftar Akun Lazada Untuk Jualan Terbaru

Anda dapat langsung diberitahu tentang informasi penting seperti produk kehabisan stok, pesanan baru tersedia, laporan penjualan harian, dan kapan produk yang dipesan dikembalikan, dibatalkan atau dikirim. Ada juga tim pusat dukungan yang akan menjawab semua pertanyaan Anda untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan pengalaman berjualan online terbaik dan terpercaya.

Fasilitas selanjutnya yang bisa Anda manfaatkan sebagai seller Lazada adalah layanan logistik kelas dunia. Lazada akan membantu Anda memastikan bahwa produk Anda dikirimkan ke mana pun pelanggan Anda berada. Lazada akan menangani seluruh proses pengiriman dan layanan pelanggan, sehingga Anda dapat fokus untuk menyediakan produk terbaik kepada pelanggan Anda dengan harga paling menarik. Lazada juga dapat membantu Anda dengan semua pesanan atau pemenuhan Anda melalui Lazada mulai dari penyimpanan, pengambilan, pengepakan hingga pengiriman menggunakan fitur FBL! (Sumber: Lazada.co.id)

Lantas bagaimana cara mendaftar sebagai penjual di Lazada? Pada artikel kali ini akan kami ulas secara lengkap bagaimana cara daftar lazada di lazada menjadi seller/penjual, jadi teman-teman yang ingin daftar akun lazada menjadi seller silahkan baca artikel ini sampai selesai baca sampai habis.

Teman-teman yang ingin mendaftar berjualan di Lazada, silahkan kunjungi terlebih dahulu website resmi penjual/pendaftaran penjual Lazada melalui link berikut : https://www.lazada.co.id/wow/i/id/ Jual di Lazada/ jualanonline

Cara Bayar Lazada Lewat M Banking Bca 2023

Setelah tampilan diatas muncul, silahkan klik tulisan “Daftar Sekarang” yang ditunjukkan dengan tanda panah 1 pada gambar diatas atau klik tulisan “Wickam a Seller” yang ditunjukkan dengan tanda panah 2 pada gambar diatas.

1. LazMall memberikan pengalaman terbaik kepada pembeli, jaminan 100% produk asli, jaminan pengiriman cepat, dan proses pengembalian yang mudah. Anda adalah pemilik resmi merek dagang atau penjual resmi merek dagang Akses eksklusif ke promosi eksklusif LazMall Akses mudah ke pencarian produk pembeli Akses eksklusif ke berbagai fitur penjual Bebas komisi

2. Vendor Lazada (Lokal/Indonesia) Lazada menawarkan berbagai produk dari vendor lokal, memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman. Anda berada di wilayah Indonesia. Sejumlah fitur vendor tersedia. bebas komisi

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada

3. Penjual LazGlobal: LazGlobal menawarkan kepada pembeli berbagai pilihan produk dari penjual luar negeri Anda berlokasi di China/Korea/Jepang Anda memiliki bisnis terdaftar resmi untuk mengirimkan produk Anda ke pusat penyortiran luar negeri Anda menjual Anda dapat menggunakan fungsi ini hanya jika item terjual Komisi hanya dikenakan saat (Sumber: Lazada.co.id)

Cara Pengisian Data Id Bank Di Lazada Seller Dengan Benar

Silahkan pilih salah satunya untuk mendaftar sebagai seller/penjual di lazada, namun jika anda hanya ingin berjualan regional/lokal/indonesia di lazada, silahkan pilih “Daftar sebagai seller lazada”, misal yang ditunjukkan oleh panah 2 pada gambar .

1. Nomor Telepon : Silakan masukkan nomor telepon Anda [Lazada akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor ponsel Anda, silakan masukkan kode verifikasi di kolom “Swipe to Verify:”:]

4. Nama Toko: Silakan masukkan nama toko Anda, [Catatan: Jika nama toko yang Anda masukkan sudah pernah digunakan, tambahkan entri atau kode ke nama toko Anda untuk verifikasi. ].

Setelah mengisi semua kolom yang harus diisi, klik kotak kecil bertuliskan “Saya telah membaca, memahami, dan menyetujui Perjanjian Lazada Marketplace dan Perjanjian Layanan Logistik” dan klik “Daftar”.

Cara Hapus Akun Lazada Karena Nomor Hape Dan Email Sudah Terdaftar

Setelah mengisi dengan benar, klik “Kirim”, dan akan muncul tampilan berikut:

Jika muncul pada gambar di atas, silahkan klik “Upload Produk” yang ditunjukkan oleh panah merah pada gambar di atas. Maka akan muncul gambar seperti ini :

Pencarian Terkait: Cara Upload Produk ke Lazada, Cara Daftar Lazada melalui Handphone, Cara Daftar Akun Penjual Lazada, Cara Upload Produk ke Lazada Seller Center, Cara Berjualan di Lazada Agar Penjualan Lebih Cepat, Cara Daftar Handphone ke Lazada jualan di lazada , daftar jadi dropship lazada , akun penjual lazada , jangan terlena, banyak juga toko tradisional yang tutup karena penjualan menurun. Masyarakat kini lebih menyukai kegiatan berbelanja yang praktis dan mudah, cara berbelanja

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada

Di Lazada, jumlah produk yang ditawarkan marketplace ini sangat beragam dan dikenal masyarakat. Hampir seperti kebanyakan situs belanja

Cara Mudah Daftar Jualan Di Lazada

Hal inilah yang membuka peluang bisnis yang besar bagi para pengusaha untuk mengembangkan usahanya. Nah, jika ingin berjualan di Lazada, silahkan simak ulasan berikut ini tentang cara berjualan di Lazada:

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk berjualan di Lazada adalah terlebih dahulu mendaftar sebagai member. Tahapan pendaftaran adalah sebagai berikut:

Untuk menyelesaikan proses pendaftaran, calon penjual juga perlu menandatangani perjanjian dengan Lazada. Ini sangat penting, dan Anda harus membaca dan menjalaninya dengan hati-hati, sehingga tidak ada kesalahpahaman atau salah membaca di masa depan dan menyebabkan kerusakan.

Setelah Anda mengkonfirmasi dan membaca dengan seksama isi perjanjian kerjasama ini, Anda sebagai calon vendor dapat menandatangani dan mengunggah kembali dokumen tersebut sesuai petunjuk yang diperlukan.

Cara Mengisi Akun Bank Di Seller Lazada Panduan Lengkap

Jika proses registrasi sudah selesai dan terverifikasi maka status akun sudah aktif dan bisa anda gunakan untuk berjualan.

Jika semua langkah di atas dilakukan dengan benar, maka akun benar-benar dapat digunakan dan transaksi dapat dilakukan dengan lancar. Seluruh proses tidak akan memakan waktu lama, apalagi jika semua syarat yang diperlukan sudah disiapkan dari awal, termasuk foto dan deskripsi produk.

Usahakan selalu menjual produk yang berkualitas baik, maka akan mudah menarik perhatian dan laris manis. Ini akan menghasilkan bisnis

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada

Berjualan di Lazada bisa menjadi pilihan lain yang menguntungkan. Tidak hanya cepat dan mudah, cara jualan yang praktis ini akan memudahkan penjual untuk mengeluarkan uang lebih banyak dibandingkan hanya sekedar membuka toko atau mempekerjakan orang.

Lazada Menahan Saldo Penjualan Seller

Ini bekerja dengan lancar dan bisa dikatakan sangat efektif untuk pedagang yang ingin mempresentasikan produknya.

Anda bisa berargumen bahwa ada banyak keuntungan, terutama bagi pedagang di mana Anda memiliki produk yang siap dipasarkan. Mencoba keberuntungan Anda di Lazada jelas merupakan tantangan besar.

Foto produk berkualitas tinggi dengan deskripsi atau informasi yang jelas akan lebih cepat menjual produk Anda dan mendatangkan banyak keuntungan. semoga beruntung! Bisnis online kini sudah menjadi makanan pokok sehari-hari bagi masyarakat di era digital. Oleh karena itu, kemunculan Lazada membuat dunia belanja online semakin semarak. Bisnis online dapat menggunakan Lazada untuk menjual produk dan layanan mereka. Menariknya, Lazada juga menawarkan banyak fasilitas kepada pelanggannya untuk berjualan dan bertransaksi di sana. Karena itulah, banyak orang yang kini bertanya-tanya bagaimana cara berjualan di e-commerce Lazada.

Seperti pasar lainnya, Lazada juga menawarkan cara mudah untuk mendirikan toko. Selain itu, Lazada memposting banyak transaksi dan kunjungan dalam sehari. Itu sebabnya para pebisnis ingin mendirikan toko di Lazada. Tentunya setiap orang yang ingin membuka toko di Lazada harus melalui beberapa tahapan.

Cara Mendaftar Menjadi Seller / Penjual Di Lazada

Berjualan di Lazada sangat mudah jika Anda mengikuti semua langkahnya dengan cermat. Anda harus mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu.

Silahkan buka website https://www.lazada.co.id. Maka homepage e-commerce akan langsung terbuka. Kemudian lihat di pojok kanan atas halaman website Lazada. Tentu saja, Anda akan melihat tombol daftar di sana.

Foto di atas adalah tampilan desktop (komputer/laptop). Juga, jika ditampilkan di perangkat seluler (ponsel), itu akan ditampilkan pada gambar di bawah ini.

Cara Daftar Akun Jualan Di Lazada

Silahkan klik bagian Account (yang dilingkari merah). Akan muncul halaman baru seperti pada gambar di bawah ini.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Metode Bayar Ovo Di Lazada?

Selanjutnya silahkan klik tulisan “Sign Up” dan akan muncul halaman baru untuk membuat akun Lazada. Perhatikan lebih dekat foto berikutnya di bawah ini.

Catatan: Dalam panduan ini, saya menggunakan contoh akun dan nama toko online Lazada saya. Maksud saya membuat panduan ini mudah. Nanti anda tinggal ikuti semua langkah dan caranya dan isi semua kolom sesuai dengan nama dan data diri yang anda miliki.

Isi data yang valid seperti nama, nomor ponsel, kata sandi dan tanggal lahir di semua bidang pendaftaran yang ditunjukkan pada gambar di atas. Cara ini adalah cara mendaftar dengan menggunakan nomor ponsel Anda.

Sekarang perhatikan lebih dekat kolom hijau pada gambar di atas yang terdapat tulisan “Swipe for SMS Code”. (Menggeser di sini berarti memindahkan panah hijau ke kanan).

Bagaimana Cara Saya Melaporkan Penjual Atau Produk Yang Tidak Pantas Di Lazada?

Setelah menggesek ke kanan, pesan teks akan dikirim ke nomor kontak Anda dalam beberapa detik. Jadi nantinya Anda akan menerima 6 digit nomor unik dari Lazada melalui SMS.

Seperti disebutkan di atas, ini adalah contoh kode unik yang akan Anda terima melalui SMS. Kemudian 6 digit angka unik itulah yang akan anda masukkan pada bar berwarna hijau (pada foto terakhir diatas). Oleh karena itu, nomor unik ini merupakan bukti dan cara untuk memverifikasi keaslian pendaftar


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *