Jual Beli Mobil Avanza Bekas Surabaya

Jual Beli Mobil Avanza Bekas Surabaya – MPV masih menjadi primadona warga Indonesia. Berkapasitas 7 penumpang dan kenyamanan yang ditawarkannya membuat mobil jenis ini menjadi pilihan yang tepat untuk mobil keluarga. MPV yang tersedia di Indonesia cukup banyak dari beberapa pabrikan. Yang paling terkenal dan terlaris dari semuanya adalah Toyota Avanza.

Bahkan mobil ini memiliki julukan “Mobil Jutawan”. Pasalnya, penjualan bulanan MPV andalan Toyota itu positif dan stabil. Avanza kerap menjadi mobil terlaris di Indonesia dengan total penjualan lebih dari 5.000 unit.

Jual Beli Mobil Avanza Bekas Surabaya

Jual Beli Mobil Avanza Bekas Surabaya

Meski sudah memiliki rival yang cukup berat, yakni Mitsubishi Xpander, namun keunggulan Avanza belum bisa diganggu gugat. Sebenarnya Xpander sempat merajai pasar MPV selama beberapa bulan, namun setelah Avanza facelift, ceritanya kembali berbeda.

Mobkas Innova, Avanza Dan Xenia Masih Paling Dicari Di Surabaya

Tentu Avanza yang digunakan sebagai MPV masih banyak peminatnya. Harga mobil Avanza bekas memang masih tergolong mahal, namun hal itu tidak menyurutkan niat konsumen untuk membeli. Berkat tawaran servis yang mudah dan Toyota yang besar, tampaknya setiap konsumen tertarik untuk membeli mobil Avanza bekas.

Karena sudah cukup lama beroperasi di pasar Indonesia dan telah hadir di pasaran selama beberapa generasi, maka harga mobil Avanza bekas tentunya akan bervariasi. Namun, dengan banyaknya varian dari beberapa generasi, ada banyak pilihan mobil yang bisa dipilih.

Autolovers bisa mendapatkan mobil Avanza bekas versi terbaru atau terlama dengan harga yang berbeda-beda. Harga Avanza yang digunakan versi lawas tentu sedikit lebih murah. Tapi perhatikan syaratnya dulu ya Otolovers. Jika Otolovers mencari mobil bekas yang masih muda, harga Avanza bekas tentunya masih cukup mahal. Bahkan bisa jadi harga mobil Avanza bekas tidak berbeda jauh dengan harga mobil baru. Pasalnya, harga jual mobil Toyota masih cukup stabil untuk saat ini.

Untuk mencari mobil Avanza bekas atau untuk mengecek harga mobil bekas Avanza terbaru, Otolovers bisa mengunjungi website Jual Beli. Berikut harga mobil Avanza bekas berdasarkan halaman jual beli.

Simak Pilihan Harga Mobil Bekas Toyota Avanza 2013, Murah Jelang Akhir Tahun

Kondisi bekas Toyota Avanza masih menarik. Pasarnya sendiri cukup bagus. Apalagi pasar mobil bekas Avanza ada di kota-kota besar seperti Malang. Sebagai kota pendidikan dan wisata, Malang merupakan potensi daya tarik pasar mobil Avanza bekas. Selain itu, mobil ini masih menjadi andalan dan paling banyak dicari di dalam jasa rental mobil.

Namun berapa harga mobil Avanza Malang bekas? Berikut daftar harga mobil bekas Avanza Malang yang dihimpun dari website Jual Beli.

Selain Malang, Surabaya juga merupakan kawasan pasar potensial mobil bekas Avanza. Sebagai pusat kegiatan dan pusat pelatihan Jawa Timur, Avanza tentu menjadi primadona yang sesungguhnya. Selain itu, layanan seperti persewaan mobil semakin meningkat di kota ini. Mobil yang menjadi primadona dalam bisnis rental biasanya Toyota Avanza.

Jual Beli Mobil Avanza Bekas Surabaya

Ada banyak harga mobil Avanza Surabaya bekas yang bisa dipilih, mulai dari kurang dari Rp 100 juta hingga lebih dari Rp 200 juta. Berikut ini adalah harga mobil Avanza Surabaya bekas yang berhasil dikumpulkan.

Harga Mobil Avanza Bekas Surabaya Dibawah 100 Juta

Harga mobil Avanza bekas sangat bervariasi. Pada umumnya harga mobil Avanza bekas dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti tahun, model dan kondisi mobil. Semakin bagus kondisi mobil tersebut, walaupun model lama, harga mobil Avanza bekas akan cukup mahal begitu juga sebaliknya.

Sudah lama diproduksi dan dipasarkan di Indonesia, sehingga pilihan mobil Avanza bekas cukup banyak. Apakah Anda menginginkan versi terbaru atau versi terlama, semuanya tersedia.

Tak hanya soal tahun, Otolovers juga bisa memilih Avanza bekas berdasarkan variannya. Tentunya Toyota Avanza Veloz juga memiliki banyak kondisi bekas untuk dibeli. Nah untuk lebih lengkapnya, berikut adalah harga mobil Avanza bekas yang dihimpun dari Jual Beli.

Pecinta mobil ingin mencari mobil Avanza bekas? Anda dapat mencari di halaman jual beli. Dari situs ini, Anda bisa mendapatkan mobil Avanza bekas dengan mudah, bahkan tergantung di mana Anda tinggal. Selain itu, Otolovers juga bisa mengetahui update terbaru harga mobil Avanza bekas.

Mobil Bekas Harga 60 Jutaan Terbaik Terbaru 2023

Facelift Toyota Avanza adalah strategi penjualan yang cukup luar biasa. Pelan tapi pasti, facelift ini berhasil bersaing dengan rivalnya, Mitsubishi Xpander. Dengan desainnya yang menawan dan mewah, pasti akan menarik perhatian setiap mata Avanza merupakan mobil MPV berkelas yang diproduksi oleh produsen mobil ternama Toyota. Mobil ini memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sebagian besar penggemar mobil ini berasal dari kalangan keluarga.

Rangkanya lebar dan besar, cocok untuk penggunaan mobil sehari-hari dan perjalanan jauh. Selain itu, Avanza tergolong MPV yang cukup nyaman di kelasnya.

Toyota Avanza pertama kali masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2003 di Gaikindo Auto Expo. Pada November 2021, Avanza generasi terbaru diluncurkan dengan berbagai ubahan.

Jual Beli Mobil Avanza Bekas Surabaya

Dimensi eksterior Toyota Avanza sedikit lebih kecil dibandingkan saudaranya, Toyota Veloz. Di sisi velg dan ban, Toyota Avanza 1.5 G memiliki ukuran ban yang lebih kecil, velg 16 inci dan ban 195/60 R16 serta velg dengan fitur dual-tone.

Yuk Intip 19 Rekomendasi Harga Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta!

Bumper depan Avanza memiliki desain yang baru dan berani, ditambah LED tajam dan lampu kabut baru yang sudah digunakan di sektor lampu depan.

Toyota Avanza hadir dalam 5 pilihan warna yaitu ungu silver, abu-abu metalik, hitam metalik, mika silver metalik dan juga putih

Di dalam, kabin Avanza terlihat lebih mewah dibandingkan generasi sebelumnya, dan desainnya yang minimalis menunjukkan bahwa mobil ini bak MPV yang mahal.

Lalu pada area tempat duduk, ketinggiannya bisa diatur agar kepala pengemudi dan penumpang tidak dekat dengan atap mobil ini. Toyota Avanza sendiri mampu menampung hingga 7 penumpang.

Segini Harga Mobil Bekas Toyota Avanza Veloz 2016, Angkanya Bikin Ngiler Sob

Agar perjalanan tidak membosankan, Toyota menawarkan fitur seru yaitu head unit terbaru berukuran 9 inci yang mendukung konektivitas USB dan Bluetooth.

Versi ini menampilkan pengontrol kemiringan dan telescoping baru dengan sakelar audio dan MID yang telah terbukti lebih mudah digunakan saat mengontrol posisi setir, fungsi audio dan MID dengan sentuhan sederhana pada tombol kontrol.

Fitur lainnya termasuk new automatic climate control yang mendinginkan suhu kabin lebih cepat, anti block windows, alarm + immobilizer, rear parking camera dan retractable mirror serta fitur yang dapat membantu mobilitas pengemudi mobil ini.

Jual Beli Mobil Avanza Bekas Surabaya

Dalam proses pemasarannya, Toyota memperkenalkan dua spesifikasi mesin, 1.3L dan 1.5L. Khusus untuk mesin 1.3 liter tersedia versi paling bawah (E) dengan kode 1NR-VE 4 silinder segaris 16 katup DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.329 cc dan mampu memeras tenaga hingga 97,9 hp pada 6.000 rpm dan torsi 121 Nm pada 4.200 rpm.

Ratusan Toyota Avanza Bekas Dijual Murah Februari 2023

Varian 1,5 liter bermesin 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder 16 katup DOHC Dual VVT-i diketahui mampu menyemburkan tenaga 106 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 137 Nm pada 4.200 rpm.

Untuk menjaga keselamatan penumpang, Toyota Avanza dilengkapi dengan 6 airbag yang dapat meredam benturan jika terjadi kecelakaan. Selain itu, New Avanza juga memiliki 7 sabuk pengaman yang melengkapi airbag.

Sehingga pada area pengereman Toyota Avanza telah menggunakan Anti-Lock Braking System (ABS) dan juga Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). jadi tidak perlu mempertanyakan pengereman mobil ini.

Fitur Hill Starts Assist juga disematkan pada mobil ini, fitur ini digunakan untuk melindungi mobil saat akan menanjak atau menurun.

Avanza Veloz Mt

Harga yang ditawarkan Toyota untuk Avanza ini adalah Rp. 200 juta. Berikut daftar harga resmi Toyota Avanza 2022 yang diambil dari situs resmi Toyota Astra Indonesia.

Jika Anda sedang mencari harga baru yang masih terlalu merogoh kocek, Anda bisa dengan mudah menemukan harga Avanza bekas yang lebih ramah kantong. Dengan penjualan yang tinggi setiap tahunnya, Anda tidak akan kesulitan menemukan harga Avanza bekas yang sesuai dengan kantong Anda.

Selain harga bekas yang bersaing, banyaknya pilihan di pasaran juga menawarkan keuntungan yang jelas bagi mereka yang mencari mobil Avanza bekas. Ketersediaan suku cadang yang luas juga mempengaruhi penjualan terbaik mobil ini, sehingga mobil Avanza bekas tetap diminati dan menjadi salah satu produk terlaris di pasar mobil bekas juga.

Jual Beli Mobil Avanza Bekas Surabaya

Jika Anda sedang mencari mobil bekas, Avanza Otolovers juga bisa mengunjungi website Jual Beli. Situs ini menawarkan berbagai seri Toyota Avanza dari yang tertua hingga yang terbaru.

Harga Toyota Avanza Veloz Terbaru 2020 Di Surabaya, Jawa Timur

Jika anda berada di daerah jawa timur, berikut kami sajikan harga mobil avanza bekas surabaya. Panduan Harga Avanza Surabaya ini kami buatkan, karena sebagai ibukota provinsi, perusahaan Surabaya yang dinamis dapat dijadikan sebagai pembanding harga bagi anda yang sedang mencari mobil Avanza bekas.

Anda yang berada di luar wilayah Surabaya juga bisa mendapatkan harga yang lebih bersaing dan lebih banyak pilihan jika memang mencari mobil Avanza bekas. Perlu diingat bahwa harga Avanza masih bervariasi tergantung model dan umur mobil. Harga mobil Avanza Surabaya bekas berada di kisaran Rp. 115.000.000 – Rp. 180.000.000.

Jika Otolovers berada di wilayah Surabaya, Anda juga bisa menemukannya di kota tersebut dengan mengunjungi website Jual Beli. Segera buka halaman ini dengan mengklik tautan berikut.

Sudah banyak mobil Avanza bekas yang diposting, semua seri bahkan tersedia. Tawaran Jual Beli Ini., Jakarta – Biasanya menjelang Lebaran, harga mobil bekas cenderung naik karena tingginya permintaan. Meningkatnya penjualan mobil bekas karena tidak perlu dirubah seperti mobil baru.

Daftar Mobil Baru Dan Bekas Paling Dicari Di Awal Tahun 2020

Sehingga saat lebaran banyak orang yang mengincar mobil bekas karena bisa langsung dipakai ke sanak saudara tidak seperti mobil baru yang hanya bisa didapat setelah lebaran.

Tak heran jika penjualan mobil bekas jelang Lebaran, khususnya MPV, meningkat hingga 15%. Karena permintaannya tinggi, harga mobil bekas naik selama ini.

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan cek WhatsApp di 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang relevan.

Jual Beli Mobil Avanza Bekas Surabaya

Bahkan, salah satu diler bekas mengaku penjualan Avanza sempat terhenti jelang Lebaran. Selain MPV baru, kebutuhan anak sekolah dan Idul Fitri menjadi alasan utama terhentinya penjualan Avanza bekas.

Toyota Avanza 1.3 G Vvti Mt 2009 Hitam #ssmobil21 Surabaya Mobil Bekas 4479661

“Penjualan mobil bekas seperti MPV, Avanza tidak dilakukan pada lebaran

Jual beli mobil avanza surabaya, jual beli mobil bekas avanza, jual mobil avanza bekas surabaya, jual beli mobil bekas surabaya, jual beli mobil avanza bekas jakarta, tempat jual beli mobil bekas di surabaya, jual beli avanza bekas surabaya, olx jual beli mobil bekas surabaya, jual beli mobil avanza bekas palembang, jual beli mobil bekas avanza surabaya, jual beli mobil bekas murah surabaya, jual beli mobil pick up bekas surabaya


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *