Penipuan Jual Beli Kucing Online

Penipuan Jual Beli Kucing Online – Ilustrasi kucing persia. Waspada Penipuan Jual Beli Kucing Online Makan Korban, Warga Bandung Ini Tergiur Testimoni. /Pixabay/Damdie

ZONA PRIVASI – Di era teknologi saat ini, Internet telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Terutama dalam hal jual beli online.

Penipuan Jual Beli Kucing Online

Penipuan Jual Beli Kucing Online

Dengan maraknya penjualan online terutama melalui media sosial membuat Anda tidak akan cepat percaya dengan produk yang ditawarkan. Anda harus sangat berhati-hati saat memilihnya.

Hati Hati! Bunga Lili Berbahaya Untuk Kucing

Seperti yang terjadi pada seorang warga Kota Bandung bernama Mugi Firmansyah. Ia menjadi korban penipuan perdagangan hewan peliharaan online melalui media sosial Instagram.

Mugi juga tertarik dengan akun bernama @Petshop_bandung_, karena akun tersebut memiliki daya pikat testimonial yang memikat.

“Dari saksi-saksi saya lihat pengirimannya meyakinkan. Makanya saya coba ke sana. Ada kucing di bawah Rp 500.000, ada dua foto persia rata-rata kalau tidak salah. Lalu dia (penulis-red) .) minta DP sebagai tanda selesai. Saya transfer Rp 200.000, terus saya minta transfer lagi. Rp 150 ribu untuk biaya packing,” ujarnya seperti dikutip .com dari Prfmnews.com saat mengudara di Radio PRFM 107, 5 News Channel, Sabtu 26 Desember 2020.

Artikel ini telah tayang di Prfmnews.com dengan tajuk “Warga Kota Bandung Jadi Korban Scam Jual Beli Kucing di Instagram Lewat Pengambilan Testimonial”

Layanan Penyewaan Kucing Di Jepang Mendadak Jadi Sensasi Online

“Setelah saya pindah dia bilang sedang memproses. Baru tadi pagi saya tanya apakah diblokir. Saya coba cek di WA,” jelasnya.

“Kalau bisa beli kucing yang bisa langsung dilihat atau bisa dibayar on delivery atau cash on delivery. Ini pelajaran buat saya,” tutupnya.*** (Asep Yusuf Anshori/Prfmnews.com)

Berikut jadwal mobile SIM di kota Bandung dari tanggal 27 Feb s/d 4 Mar 2023, tersedia di Ubertos mall dan Kings

Penipuan Jual Beli Kucing Online

Inilah 20 Alamat Penjual Bakso Enak di Pusat Kota Pontianak, Rasakan Nikmatnya Bakso PSP dan Bakso 33

Anak Kucing Kitten Mix Persia Maincoon 3 Bulan Putih Dominan + Hitam

Daftar Harga Terbaru HP Realme 4 Maret 2023: Realme C55 NFC, GT Neo 3T, Narzo 50, C33, C30, Realme 10 Pro 5G

Inilah 20 Alamat Penjual Daging Terkenal di Banjarmasin Tengah, Coba Bakso Ijo dan Bakso PSP yang Enak

Inilah 20 Alamat Penjual Bakso Terkenal di Palu Timur, Bakso Porwo dan Bakso Hijrah Bisa Dicoba

Daftar Harga HP OPPO Terbaru Sabtu 4 Maret 2023: OPPO Find X5 Pro 5G, Reno8 T 5G, A95, A77s dan OPPO A17k

Melly Goeslaw Tertipu Beli Kucing

Prediksi Skor Persik vs Barito Putera BRI Liga 1: H2H, Stat & Susunan Skuad

Taxi Driver 2 Episode 6 Tak Tayang Malam Ini, Jadwal Terbaru Taxi Driver 2 Episode 6 Kapan Tayang?

HASIL SKOR LANGSUNG FINAL Jordan U20 vs Korea Selatan U20 2023 Asian Cup U20 hari ini, cek skor disini

Penipuan Jual Beli Kucing Online

Jawaban Tema 9 SD Kelas 5 Page 23 24 Barang Di Sekitar Kita Subtopik 1 Barang Unik Campuran, Bandung – Komunitas Peduli Kucing Tasikmalaya melaporkan kasus dugaan penganiayaan kucing ke Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (2/10). /2022). Dalam laporannya, penganiayaan terhadap kucing tersebut diduga terjadi di dua tempat berbeda, yakni Pasar Cikurubuk dan Pasar Indihiang.

Wanita Di Hongkong Rugi Rp 11,7 Miliar Setelah Ditipu Dengan Modus Adopsi Anak Kucing Lewat Internet

Kepala Suku Peduli Kucing Tasikmalaya, Rellys Irel mengatakan, penganiayaan pertama terhadap kucing diketahui terjadi di pasar Cikurubuk pekan lalu. Menurut laporan warga, sedikitnya 10 ekor kucing telah disiksa. Delapan dari 10 dosa mati.

Belum terungkap kasus di pasar Cikurubuk, kejadian serupa kembali terjadi di pasar Indihiang pada Jumat (30/9/2022) dan Sabtu (10/1/2022). 13 kucing mati ditemukan di pasar diduga akibat penyiksaan.

“Saya menduga ini adalah penulis yang sama karena lokasinya di pasar dan waktunya selalu pagi. Kucing itu sudah dipotong-potong. Ada yang hilang organnya, ada yang ekornya ada yang mati,” ujarnya. kata Relly.

“Kami sudah mencoba melacaknya dengan menanyakan pengedar narkoba, tapi sejauh ini tidak ada yang tahu tentang aksi tersebut,” kata Rellys.

Jadi Kesayangan Semua Orang, Ini Jenis Kucing Yang Bisa Kamu Rawat Untuk Pemula

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp di nomor Cek Fakta 0811 9787 670 dengan cukup mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Polisi segera membongkar kuburan kucing di pasar Indihiang yang diduga disiksa oleh penyalahguna hewan. Sebanyak tujuh ekor kucing ditemukan pertama kali dimutilasi oleh juru parkir pada Sabtu (10/1/2022).

Iwan menjelaskan, sudah dilakukan penyelidikan dengan penanganan TKP dan permintaan keterangan saksi. Berdasarkan hasil penggalian, ditemukan tujuh bangkai dari tujuh kucing yang terdiri dari tiga dewasa dan empat bayi.

Penipuan Jual Beli Kucing Online

Sebelumnya, komunitas pecinta kucing dan warga dikejutkan dengan video di media sosial yang menyebutkan sejumlah kucing mati diracun di sebuah perumahan di Tasikmadu, Lowokwaru, kota Malang. Penyebab utama kematian hewan ini masih menjadi misteri.

Ramai Soal Penipuan Cod Di Medsos, Bagaimana Mengantisipasinya? Halaman All

Tim dokter hewan dari Dinas Kesehatan dan Peternakan Dinas Keamanan Pangan dan Pertanian Pemkot Malang (Dispangtan) datang untuk mengecek penginapan tersebut. Namun belum bisa disimpulkan penyebab utama kematian kucing sengaja diracuni atau tidak.

Kepala Bidang Kesehatan Hewan dan Peternakan Dispangtan Kota Malang Anton Pramujiono mengatakan pihaknya bertemu dengan ketua RW, termasuk mengecek kondisi lingkungan.

“Tapi saat tim kami ke sana, mereka tidak melihat ada kucing di sekitar, sehingga tidak bisa mengecek kondisi kesehatannya,” kata Anton kepada Malang, Senin, 26 September 2022.

Menurutnya, jika melihat video viral di media sosial, bisa dipastikan kucing-kucing itu mati keracunan. Namun, keracunan yang disengaja atau konsumsi makanan yang dimaksudkan untuk meracuni tikus memerlukan penyelidikan lebih lanjut.

Viral Online Shop Jual Hijab Syari Untuk Kucing, Warganet: Kucingnya Hijrah

“Kalau dilihat dari gejalanya memang karena racunnya, tapi penyebabnya keracunan sengaja atau tidak, masih banyak kemungkinannya,” kata Anton sendiri di perkotaan. Di antara sekian banyak pilihan hewan peliharaan, salah satu yang paling favorit adalah kucing.

Ada banyak jenis kucing yang bisa Anda pelihara. Namun, jika Anda baru memelihara kucing, Anda mungkin perlu berhati-hati saat memilih jenis kucing. Hal ini dikarenakan beberapa jenis kucing memerlukan perawatan yang sedikit berbeda dengan jenis kucing lainnya.

Sebagai permulaan, Anda mungkin bingung tentang apa yang harus dikemas saat memelihara kucing. Tentu saja, Anda harus melakukan beberapa persiapan yang matang agar kucing Anda merasa nyaman dan betah di rumah barunya.

Penipuan Jual Beli Kucing Online

Kucing sulit merasa nyaman tinggal di tempat baru. Karena itu, perlu menyiapkan ruang pribadi untuk kucing. Biarkan mereka tinggal di kamar selama beberapa hari, sampai mereka merasa nyaman.

Jual Kucing Terlengkap & Harga Terbaru Maret 2023

Pastikan ruangan yang sudah kamu siapkan memiliki dinding dan langit-langit yang tidak terlalu sempit namun tidak terlalu lebar untuk kucing. Tetap tenang agar mereka tidak terganggu.

Saat Anda pergi makan dan minum, arahkan kucing baru Anda ke sudut khusus yang telah Anda siapkan sebagai tempat makan. Pastikan tempat makan jauh dari sampah. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan kucing makan dari sampah rumah tangga.

Selama 2-4 hari pertama, kucing Anda mungkin mengalami stres karena tidak terbiasa dengan rumah Anda. Jika ini terjadi, beri mereka makan dan minum yang cukup di kamar pribadi yang telah Anda siapkan.

Dalam beberapa hari pertama, kucing Anda mungkin merasa takut atau tidak nyaman berada di dekat Anda. Ini terjadi karena mereka belum mengenal Anda dan merasa aneh berada di rumah Anda. Saat ini terjadi, kucing biasanya senang bersembunyi di balik benda besar.

Jual Kalung Kucing Terlengkap & Harga Terbaru Maret 2023

Dengan adanya tempat persembunyian, kucing akan merasa lebih nyaman dan aman. Anda bisa menyiapkan tempat persembunyian khusus yang nantinya bisa digunakan kucing untuk bersembunyi.

Kucing suka bermain dengan cakarnya. Belilah beberapa mainan kucing yang bisa mereka gunakan untuk mencakar. Tempatkan mainan di ruang pribadi yang telah disiapkan untuk kucing.

Jika Anda tidak menyediakan mainan, kucing dapat memainkan cakarnya pada benda-benda di dalam rumah, seperti tempat tidur dan sofa. Tentunya jika hal ini terjadi, tempat tidur dan sofa Anda akan mudah rusak. Oleh karena itu, jangan lupa siapkan mainan sebelum membawa pulang kucing.

Penipuan Jual Beli Kucing Online

Saat Anda memelihara kucing, Anda tinggal bersama kucing itu setiap hari. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa Anda memilih jenis kucing yang kurang lebih sesuai dengan selera Anda. Berikut beberapa jenis kucing yang bisa dipelihara sebagai permulaan.

Hati Hati, Penipuan Jual Beli Kucing Online Makan Korban, Warga Bandung Ini Tergoda Oleh Testimoni

Kucing persia merupakan jenis kucing yang dipelihara cukup luas. Secara fisik, bentuk kucing persia mirip dengan boneka kucing. Selain itu, kucing jenis ini juga dikenal memiliki karakter yang baik, sehingga tidak menjadi masalah bagi yang mulai memeliharanya.

Kucing ini cukup jinak. Nama ragdolls diambil dari karakter kucing yang manis dan imut seperti boneka. Salah satu kekhasan kucing ini adalah kebiasaannya mengikuti pemiliknya berkeliling rumah sepanjang hari. Bagi banyak orang, ragdoll adalah teman yang sempurna untuk dimiliki di sekitar rumah.

Banyak orang menyukai kucing siam karena penampilan fisiknya yang sangat menarik, dengan mata biru cerah, tubuh langsing, ekor panjang, dan rambut pendek. Kucing siam juga dikenal memiliki kepribadian yang sangat santai. Mereka tidak banyak beraktivitas dan lebih memilih duduk diam di pangkuan majikannya. Oleh karena itu, jenis kucing ini cocok untuk Anda yang baru memulai.

Secara fisik, kucing Sphynx terlihat tidak menarik. Mereka memiliki rambut yang sangat pendek, hampir tidak berbulu. Dibandingkan dengan jenis kucing yang disebutkan di atas, kucing ini lebih suka mencari perhatian dari pemiliknya. Namun, kucing jenis ini tidak akan membuat onar dan menimbulkan masalah.

Memelihara Kucing Di Rumah Dengan Baik Dan Benar Agar Mereka Nyaman

Kucing Maine Coon terkenal cukup besar. Salah satu keuntungan memelihara kucing jenis ini adalah kepribadiannya yang sangat ramah, bahkan bisa ditempatkan satu ruangan dengan anjing. Padahal, kucing ini memiliki ciri yang sangat mirip dengan anjing, sehingga bisa diajak bermain bersama.

Memelihara kucing tidaklah sulit. Sebagai pemula, selama Anda bisa melakukan persiapan yang baik, Anda akan dengan mudah membuat kucing baru Anda merasa nyaman tinggal di rumah Anda.

Merupakan sarana edukasi keuangan PT Bank Amar Indonesia Tbk. mendukung inklusi keuangan. Bank PT Amar Indonesia Tbk. itu adalah bank yang terdaftar dan diawasi oleh OJK Mugi Firmasyah, salah

Penipuan Jual Beli Kucing Online


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *