Baso Aci Akang Franchise

Baso Aci Akang Franchise – Anda mungkin sudah familiar dengan makanan baso di sini. Ya masakan jawa barat ini sukses menjadi makanan viral dan menjadi incaran banyak orang terutama kaum hawa. Entah mengapa, banyak wanita yang menikmati rasa baso-asi yang populer ini.

Jaman Baso aci memang seperti seblak yang viral saat itu, bahkan mungkin sekarang baso aci peminatnya lebih banyak dari seblak. Tentu saja, pabrik daging berbahan dasar tepung sagu-lah yang meraup untung dengan gorengan, ayam, tahu, dan pilus rasa kenkurnya.

Baso Aci Akang Franchise

Baso Aci Akang Franchise

Bisnis baso aci patut dicoba bagi para pemula di bidang bisnis, karena sudah banyak franchise baso aci yang menawarkan produknya dengan cara yang sederhana dan dengan modal yang sebanding dengan volume usahanya.

Mau Bisnis Franchise Baso Aci Akang? Siapkan Dana Sebegini

Dilihat dari sedikitnya franchise baso yang dikenal di Indonesia, ada yang membuka kemitraan dari paket terjangkau hingga paket terjangkau yang sudah menjadi paket lengkap, dimana Anda hanya menjadi investor pasif.

Saat ini, modal yang perlu Anda siapkan bisa puluhan hingga ratusan juta rupiah, tergantung franchise Baso Aci yang Anda pilih dan paket kemitraan yang sesuai dengan modal Anda.

Saat ini ada dua franchise baso aci ternama yang terbuka bagi siapa saja yang ingin bermitra dengannya, yaitu Baso Aci Champion dan Baso Aci Akang.

Bakso Aci Akang merupakan franchise makanan dengan konsep sederhana. Berbeda dengan baso aci yang biasa dijual dengan gerobak, Akang menjual makanannya di warung atau toko kecil.

Susi Susilowati: Cilok Modern Cemilan Khas Indonesia

Brand ini pertama kali berdiri di Kota Bogor, Jawa Barat pada tahun 2018. Puluhan toko retail dibuka pada tahun 2021. Sebagian besar masih berada di Jawa Barat, namun setidaknya kota-kota besar di Pulau Jawa sudah tercakup.

Waralaba Baso Aci Aci sendiri menjual pembaruan Baso Aci reguler. Tanpa menghilangkan karakter sembako di sini, mereka berinovasi dalam hal sambal dan topping. Menariknya, rasanya tetap enak, beraroma, dan segar tanpa menggunakan MSG.

Baso Aci Abang menjual berbagai menu mulai dari 17.000 hingga 20.000. Termasuk harga murah dengan porsi mengenyangkan untuk basis yang enak dan berkualitas di sini.

Baso Aci Akang Franchise

Bagi Anda yang ingin memulai waralaba, kelola portofolio Anda. Lebih bagus lagi jika Anda belum pernah menjalankan bisnis franchise sebelumnya.

Franchise Baso Aci Akang

Untuk tempatnya sendiri, meski belum ada penjelasan yang jelas, bisa ditingkatkan di Jawa Barat. Selain berada di lokasi yang sibuk, juga sangat jauh dari pertokoan komersial. Jadi aman untuk berjalan kaki minimal 5 km.

Untuk harganya sendiri, Baso Aci Abang tidak menjelaskan secara gamblang harganya. Anda dapat mengunjungi website resmi Baso Abang dan mengisi formulir untuk mendapatkan informasi yang akurat mengenai kerjasama dan harga.

Baso Aci Champion tersedia sebagai penjual baso aci dengan varian berat spesial seperti kuah pedas, kuah taichan dan kuah pedas, yang banyak diminati pecinta bakso aci atau yang belum mencoba baso aci Champion dan mengatakan rasanya sangat enak. .

Baso Aci Champion saat ini masuk dalam jajaran 5 besar bisnis kuliner populer dan sangat menjanjikan di tahun 2019. Bahkan, franchise ini baru dibuka di tahun 2018 dan saat ini telah memiliki 130 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Makanan Kemasan Bermicin Kekinian Yang Wajib Coba

Baso Achi merupakan salah satu makanan yang sedang viral saat ini, dan bukan sajian viral unik yang dianggap luar biasa atau viral.

Buktinya baso disini masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini, dan menyedot banyak rupiah yang harus dikantongi.

Baso aci bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan karena tampilannya yang sederhana dan mudah dilakukan. Adapun bahan baku yang digunakan pada tepung aki sudah stabil tanpa bahan pengawet.

Baso Aci Akang Franchise

Sebelum membuka usaha baso-aci, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan, tentunya menganalisa apa yang diinginkan oleh orang-orang di sekitar anda tentang baso-aci.

Baso Aci Akang Karawang Restaurant, Karawang

Karena jika diperhatikan, jika baso aci benar-benar dicari di sekitar Anda, pasti akan berujung pada penjualan bisnis waralaba baso aci Anda yang semakin baik dan akan semakin banyak orang yang berburu.

Nah itulah peluang usaha dengan modal Waralaba Baso Aci dan syarat-syarat yang harus anda ketahui sebelum memulai usaha makanan modern ini.

Selain bass disini juga ada pentol. Anda juga dapat melihat waralaba Pentol kami yang lezat, laris, dan terjangkau di bawah ini. Apriyani Rahaiu berseragam Baso Achi Akang saat pertandingan bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 kemarin.

Hayo, siapa di antara kamu yang tidak mengenal Baso Achi Abang? Seperti namanya, Baso Achi Akang merupakan warung makan atau dapur yang menjual makanan berupa bubur baso atau aki.

Baso Aci Akang Soreang Restaurant, Bandung

Hidangan ini sangat populer di kalangan anak muda. Hampir sama dengan hidangan anggur pada umumnya, anggur di sini juga disajikan dengan saus pedas yang dicampur dengan berbagai bumbu dan rempah untuk rasa yang nikmat dan menyegarkan.

Biasanya meatloaf dikemas dalam bentuk daging sapi atau daging giling kasar. Adonannya sendiri terbuat dari campuran tepung tapioka dan tepung terigu. Tak heran, tekstur base di sini biasanya kenyal.

Ada banyak gerai baso di Indonesia. Namun diantara yang dilombakan adalah Baso Aci Abang. Tahukah Anda, salah satu makanan favorit pecinta daging ini juga telah meluncurkan kemitraan. Bagaimana Anda ingin mewaralabakan Baso Achi Akang? Simak infonya di bawah ini!

Baso Aci Akang Franchise

Sebelum saya cerita tentang franchise Baso Aci Akang, apakah kamu tahu cerita dibalik usaha kuliner ini? Tempat kuliner ini didirikan pada tahun 2018 oleh Mohammad Dandi Sepsaditri dengan cabang pertama berlokasi di Islamic Village, Tangerang, Banten, Jawa Barat.

Sejarah, Menu Dan Syarat Franchise Bakso Benhil

Dipilihnya baso di sini karena saat itu masakan Jawa Barat belum tersebar luas, hanya di sekitar Garut. Nah, sedikit demi sedikit Dundee akhirnya membuka cabang di berbagai lokasi. Hingga saat ini, terdapat 84 gerai Baso Aci Akang yang tersebar di seluruh nusantara dan menjadi salah satu gerai Bakso Aci terpopuler di kalangan pemburu kuliner.

Saking populernya, bisnis kuliner ini menarik minat YouTuber Arief Muhammad. Per Februari 2021, Arif Mohammed resmi bergabung dengan tim manajemen Baso Aci Akang.

Alasan bergabungnya Arif Muhammad karena kedua perusahaan kuliner tersebut memiliki karakter, visi dan misi bisnis yang sama, maka terdapat potensi kerjasama yang dapat mengembangkan bisnis kuliner tersebut. Sementara itu, penambahan Arif Mohammed juga sudah disetujui oleh Dundee. Menurutnya, target pasarnya sesuai dengan Arif Muhammad, yakni generasi milenial dan Gen Z.

Bicara soal menu, makanan yang dijual di toko ini cukup terjangkau, meski harga yang ditawarkan masing-masing franchise berbeda-beda. Meski harganya bervariasi, namun kualitas yang ditawarkan tetap sama dan memenuhi standar yang ada.

Jalan Panjang Baso Aci Akang: Modal 8 Juta, Punya 84 Cabang

Sepatu bot berkisar dari 15.000 hingga 21.000 rubel. Ada pilihan menu atau topping seperti ceker ayam, sayap ayam, batagore, kuanki, nasi dan bakso ikan. Suplemen ini juga murah lho antara Rp 1000 sampai Rp 3000.

Jadi, tanyakan pada diri Anda, berapa biaya waralaba? Manajemen sendiri sangat bungkam tentang berapa biaya untuk menjadi anggota.

Anda dapat mengunjungi website resmi Baso Aci Abang. Nantinya Anda hanya perlu mengisi formulir permintaan kerjasama dan menunjukkan lokasi Anda membuka toko tersebut.

Baso Aci Akang Franchise

Manajemen akan melihat portofolio Anda di perusahaan untuk informasi Anda. Jika Anda pernah bekerja di perusahaan tersebut, portofolio Anda akan ditinjau. Dunia kuliner merupakan bisnis yang paling menjanjikan. Ya, karena dia membutuhkannya setiap hari. Ini termasuk makanan pendamping, yang juga diisi oleh banyak pemain di lini bisnis ini.

Rekomendasi Franchise Croffle, Jajanan Yang Lagi Hits

Selain bubur. Hidangan ini sangat populer karena disukai oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jadi, mulai dari gerobak sederhana hingga restoran mewah, toko obeng mudah ditemukan di mana-mana. Baso Achi Akang telah menghadapi tantangan perjalanan ini dan menuai hasil yang sangat menjanjikan sejauh ini.

“Awalnya saya bingung. Akhirnya diputuskan untuk menjual pabrik pengolahan daging milik Garut, karena saat itu Garut tidak memiliki kolam poros lain selain dirinya. Modalnya masih sulit, dan yang terpenting adalah tempat itu bersih dan bisa menjual

Awal tahun 2018, Dandi meluncurkan bisnis Baso Aci Akang miliknya. Dengan hanya modal kecil dan uang tunai sekitar R8 juta, Dundee membeli food court, tempat dia menjual minuman, meminjam dua meja dari tetangga, menyewa tempat, dan menjalankan kedai sendiri, termasuk menerima pesanan dari pelanggan.

Bulan pertama siaran Baso Aci Akang tentunya bukan tanpa masalah. Anda masih harus menyetor 500.000 rubel untuk sewa bulan depan. Dia hidup dalam kondisi sulit ini selama sekitar empat bulan. Akhirnya, dia mulai menemukan bagiannya dari klien yang menjanjikan. Empat bulan kemudian, Baso Achi Akang mulai populer.

Pelaku Umkm Belajar Bersama Para Ahli Praktisi Di Kelas Bisnis Hr Academy

Dari situ, Dundee melihat peluang untuk memberi manfaat bagi lebih banyak orang. Akhirnya, dia membuka cabang kedua di Karavachi Perumnas 1, menyewa tempat tersebut

Kemudian, setelah cabang ini berhasil, Dundee mulai memikirkan strategi bisnis yang lebih besar dan berkelanjutan. Langkah pertama adalah memiliki kursi roda yang sesuai dengan bentuk tubuh karyawan. Saat itulah ia mulai lebih menghargai bisnisnya agar pelanggan bisa mempercayai brand bisnis Baso Aci Akang.

Jadi Dundee melakukannya

Baso Aci Akang Franchise


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *