Biaya Franchise Jne 2021

Biaya Franchise Jne 2021 – Dengan hadirnya sistem penjualan online, kini banyak dibutuhkan jasa pengiriman. Pilihan franchise JNE juga telah dibuka sehingga dapat diperluas ke daerah yang jauh dari pusat kota. Hal ini tentu saja akan diterima dengan baik oleh mereka yang ingin memulai bisnis.

Berbeda dengan franchise di bidang kuliner, tidak ada bahan yang harus Anda siapkan. Anda tidak akan kesulitan mengelolanya, asalkan Anda mendapatkan lokasi yang strategis. Lantas, apa saja keuntungan dari franchise JNE yang akan Anda dapatkan?

Biaya Franchise Jne 2021

Biaya Franchise Jne 2021

Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE adalah perusahaan logistik yang berkantor pusat di Jakarta. Selama ini JNE merupakan salah satu layanan logistik yang terjaga kualitasnya sejak tahun 1990.

Mau Buka Waralaba (franchise)? Pahami 5 Komponen Ini!

Tidak dapat dipungkiri bahwa bisnis di bidang perkapalan dengan cepat menjadi kebutuhan yang berarti keuntungan juga meningkat. JNE yang merupakan perusahaan logistik juga membuka peluang waralaba bagi masyarakat Indonesia.

Tidak perlu modal puluhan apalagi jutaan rupiah. Jika Anda tertarik dengan franchise JNE, Anda perlu merogoh kocek sekitar 3,5 juta untuk permulaan. Modal tersebut nantinya akan dikonversi menjadi peralatan usaha dan surat izin dari kantor pusat.

Selain biaya tersebut, Anda juga harus menyetor uang jaminan sebesar Rp 5 juta. Anda dapat menarik dana ini nanti jika kontrak sudah berakhir. Jika dijumlahkan, jumlahnya tidak sampai sepuluh juta rupiah. Namun, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Manfaat lain yang akan Anda dapatkan adalah mendapatkan lebih banyak relasi saat membuka bisnis ini. Jika tidak, Anda akan menawarkan layanan pengiriman paket ke berbagai lapisan masyarakat.

Cara Dan Syarat Menjadi Agen Jne

Anda bisa memperluas relasi dengan menawarkan jasa pengambilan paket di beberapa toko online dalam jarak tertentu. Semakin banyak relasi maka semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan berupa penjualan finansial jasa logistik. 3. Meningkatkan jiwa wirausaha

Sebagai pemula dalam bisnis, sangat penting untuk terus belajar. Membuka franchise JNE dengan modal yang tidak terlalu besar bisa menjadi salah satunya. Anda akan belajar bagaimana menghadapi konsumen.

Dengan cara yang sama, permintaan untuk mempelajari cara membangun bisnis semakin meningkat. Ada banyak trik promosi yang bisa Anda pelajari sambil mengembangkan bisnis Anda. Anda juga akan mendapatkan pengalaman berharga langsung di dunia wirausaha.

Biaya Franchise Jne 2021

Siapa pun yang membuka bisnis pasti berorientasi pada pendapatan. Jika Anda memilih franchise JNE, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa komisi bagi hasil. Pembagian ini disesuaikan dengan standar omzet yang ditetapkan.

Cara Menjadi Agen Sicepat: Syarat Dan Keuntungan

Jadi selama Anda membuka bisnis ini, tujuannya adalah pendapatan. Misalnya, jika omzetnya di bawah NOK 5 juta per bulan, maka bagi hasil menjadi 22%. Sedangkan komisi penjualan produk OKE mencapai 15%. Tujuan ini ditulis ke dalam perjanjian asli.

Soal pendaftaran untuk bergabung dengan franchise ini cukup sederhana, Anda hanya perlu menghubungi kantor cabang JNE terdekat. Siapkan lokasi serta semua dokumen yang akan diserahkan.

Nantinya, JNE akan melakukan verifikasi dokumen dan pemetaan langsung. Data tersebut selanjutnya akan diproses, jika berhasil akan segera dihubungi untuk diproses lebih lanjut.

Tentunya kemudahan ini berarti Anda tidak perlu lagi menunda untuk bergabung dengan franchise JNE sebagai usaha pertama Anda. Jangan lewatkan kesempatan waralaba yang menjanjikan modal kecil tapi keuntungan. Saat ini, aktivitas belanja online semakin diminati oleh masyarakat. Hal ini tentu mempengaruhi jasa pengiriman parsel, salah satunya JNE. Untuk memperluas jaringan, bisnis waralaba JNE bisa dijalankan bagi yang berminat membuka usaha.

Kasus Penipuan Dengan Modus Validasi Resi

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Franchise atau Waralaba adalah kerjasama dalam suatu usaha dengan membagi hasil sesuai dengan kesepakatan. Melalui sistem ini, JNE membuka sistem keagenan bagi Anda yang ingin berbisnis di bidang jasa pengiriman.

Dengan menjadi agen JNE, Anda akan diuntungkan dan mengingat kebutuhan akan jasa pengiriman semakin meningkat, apalagi di masa pandemi ini. Sistem waralaba JNE tidak memberatkan agen dan persyaratannya sederhana.

Apakah Anda tertarik untuk menjalankan bisnis waralaba JNE? Jika iya, temukan informasi penting berikut tentang syarat menjadi agen JNE yang dirujuk dari website resmi JNE.

Biaya Franchise Jne 2021

Jika Anda ingin menjadi agen JNE, Anda harus memenuhi banyak persyaratan. Persyaratan tersebut meliputi persyaratan administrasi, lokasi, perlengkapan kerja, penjualan dan lainnya.

Surat Perjanjian Kerjasama Jne

Perlu diketahui bahwa modal awal untuk menjadi agen JNE adalah Rp 25-30 juta. Namun, harga ini dapat bervariasi tergantung pada lokasi Anda. Biaya tersebut meliputi biaya perlengkapan kerja, perlengkapan penjualan dan upah karyawan.

Anda bisa menentukan kisaran pendapatan untuk bisnis ini, misalnya agen dengan omzet kurang dari Rp 5 juta per bulan akan mendapat bagi hasil sebesar 22 persen. Jika omzet Rp 5 hingga Rp 10 juta per bulan, maka bagi hasil 25 persen. Sebagai bentuk dukungan terhadap perusahaan kecil dan menengah, JNE sebagai perusahaan pelayaran yang berdiri sejak tahun 1990 menawarkan kampanye khusus untuk pengiriman curah. Promo ini berlaku selama dua bulan mulai 15 September hingga 15 November 2021 dengan membayar ongkos kirim sesuai berat kiriman.

Barang kiriman yang secara teknis berukuran besar dengan dimensi maksimal 50 cm x 50 cm x 50 cm tidak dikenakan berat volume, tetapi dihitung berdasarkan berat barang kiriman yang sebenarnya.

Kampanye ini berlaku untuk dua jenis layanan, yaitu reguler dan JTR (JNE Trucking). Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Barat (NTB) menggunakan layanan reguler untuk pengiriman dari dan ke Jawa Timur, sedangkan pengiriman ke Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur menggunakan layanan JTR.

Peduli Semeru, Jne Dirikan Dapur Umum Dan Gratiskan Ongkir

Kampanye ini dapat dimanfaatkan oleh publik di jaringan JNE di Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Penjualan Regional Army Muriko, Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT mengatakan, kampanye tersebut merupakan salah satu respon atas permintaan pelanggan JNE. “Sampai saat ini banyak UKM yang mengharapkan biaya pengiriman lebih kompetitif sehingga bisa memasarkan produknya ke luar daerah.”

Kata tentara. Untuk itu, kampanye dilakukan serentak di wilayah regional Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT, sehingga pelaku usaha kecil menengah di wilayah tersebut juga mengalami peningkatan transaksi. Di sisi lain, JNE juga mengharapkan peningkatan tonase angkutan sebesar 20-30% melalui kampanye ini.

Biaya Franchise Jne 2021

“Awalnya pengiriman dari Jawa Timur, Bali, NTB ke Pulau Flores atau sebaliknya harus transit di Denpasar, sekarang sudah ada armada dengan rute khusus ke Pulau Flores atau sebaliknya,” ujar pria yang pernah mengepalai jurusan JNE ini. di Karwang dan Batam.

Jne Regional Kalimantan Selatan

Asrul, seorang penjual online asal Sidoarjo, mendapat banyak bantuan dari kampanye ini. Produk yang dikirimkan berupa helm yang biasanya memiliki berat volume 3 kg, kini dengan adanya campaign ini ongkos kirim menjadi lebih murah karena dihitung 1 kg sesuai dengan berat helm.

“Ongkos kirim yang murah menjadi salah satu pertimbangan pembeli, jika ongkos kirim murah mereka juga puas karena biasanya membandingkan harga barang dan ongkos kirimnya,” ujar Asrul.

Layanan JTR sendiri merupakan layanan khusus untuk jalur darat dengan harga yang wajar karena berat muatan dihitung dari 10 kg. Namun dengan adanya kampanye ini, harga JTR tentunya akan lebih terjangkau untuk dua bulan ke depan. Promo ini khusus untuk penjual yang berbelanja langsung atau melalui platform media sosial dan website penjual itu sendiri. Nama TIKI sangat erat kaitannya dengan perusahaan logistik JNE. Hal ini tidak mengherankan, karena JNE telah menjadi divisi usaha TIKI sejak tahun 1990. JNE kemudian menjadi badan perdagangannya sendiri pada tahun 1993.

TIKI atau PT. Didirikan pada tanggal 1 September 1970 di Citra Van Titipan Kilat, Jakarta. TIKI menjadi salah satu pelopor perusahaan logistik swasta di Indonesia.

Kisah Sukses Mahasiswa Kuliahan Yang Jadi Mitra Jne

TIKI telah melakukan banyak inovasi agar tetap relevan. Salah satunya adalah peluncuran aplikasi TIKI yang tersedia di Google Play, App Store, dan Huawei AppGallery.

Melalui aplikasi TIKI Anda dapat mengecek status pengiriman barang, menghitung ongkos kirim, mencari agen TIKI terdekat dan memesan jasa penjemputan untuk mengirim barang.

Selain itu, banyak layanan baru juga diluncurkan. TIKI SERLOK Terbaru (Vendor Online Booking). Sasarannya adalah UMKM yang berjualan secara online. Melalui layanan ini, pelaku usaha dapat menikmati diskon 18%, syarat pembayaran hingga D+2 melalui virtual account, penjemputan gratis dan berpartisipasi dalam program edukasi dan promosi lainnya.

Biaya Franchise Jne 2021

UMKM yang memiliki website juga dapat mengintegrasikan SERLOK TIKI, sehingga permintaan pengiriman barang dari website dapat dilakukan dengan lebih efisien.

Jne Ngajak Online Siap Kasih Rezeki Dari Kendari Hari Ini

Menariknya, TIKI terus menunjukkan komitmennya juga di bidang sosial dan pendidikan. Diberikan oleh program “TIKI Budayakan Berbagi”, yang bekerjasama dengan 1001 Buku, Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia dan lain-lain.

Hingga tahun 2019, TIKI memiliki kurang lebih 500 cabang dan lebih dari 3.700 agen di seluruh Indonesia. Karyawan TIKI kini berjumlah lebih dari 12.000 orang. Tempat parkir mobil kini mencapai 1.500 mobil dan 4.500 sepeda motor.

Keunggulan ini merupakan keuntungan yang jelas bagi agen TIKI, artinya semakin besar jangkauan TIKI maka semakin besar pula jumlah pelanggannya.

Selain kedua biaya di atas, calon agen TIKI juga harus menyiapkan lokasi usaha, peralatan dan perlengkapan dengan perkiraan biaya:

Raih Keuntungan Bisnis Dengan Bergabung Sebagai Agen Jne

Total modal yang dibutuhkan untuk menjadi agen TIKI adalah Rp 42,5 juta. Tentu mendapatkan modal bisa lebih murah atau lebih mahal, tergantung lokasi dan peralatan yang dimiliki.

Dengan asumsi pendapatan harian yang sama, setelah 30 hari atau satu bulan, total omzetnya adalah Rp 27 juta. Jika Anda memotong 2% atau biaya penjemputan Rp540.000 dan tambahan komisi bulanan 3% atau Rp810.000, maka total keuntungan Anda pada bulan tersebut adalah Rp5.940.000.

Laba bersih dapat dihitung menggunakan aplikasi Bukukas. Cukup masukkan semua modal awal, lalu catat uang masuk dan keluar setiap harinya. Nominal laba bersih ditampilkan secara otomatis.

Biaya Franchise Jne 2021

Untuk menjadi agen TIKI, Anda harus menghubungi tim pemasaran di setiap kota dan kabupaten, atau Anda dapat menghubungi customer service TIKI di 1500-125.

Menjadi Agen Jne Di Cirebon

TIKI memiliki SOP untuk setiap agen yang harus dipatuhi. Bisa ditebak, tujuan dibuatnya SOP adalah untuk memastikan kualitas pelayanan dan administrasi para agen murni dan prima. Ini merupakan salah satu kunci sukses dalam menjalankan bisnis keagenan TIKI. Jika konsumen menganggap pelayanan agen kita buruk, bukan tidak mungkin merek TIKI dan seluruh agennya akan terpengaruh.

Meski ada SOP untuk melaporkan pendapatan harian ke TIKI pusat, bukan berarti kita bisa santai tanpa memantau keuangan agen. Ini karena laporan pendapatan harian tidak boleh memasukkan biaya operasional kita.

Misalnya dari modal usaha, sewa ruang, listrik dan air


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *