Cara Daftar Jualan Online Di Lazada

Cara Daftar Jualan Online Di Lazada – Tanpa ragu, beberapa toko brick-and-mortar bahkan harus tutup karena angka penjualan yang menurun. Masyarakat kini lebih menyukai kegiatan berbelanja yang praktis dan mudah, salah satunya dengan cara berbelanja

Di Lazada, jumlah produk yang ditawarkan melalui marketplace ini cukup beragam dan dikenal luas oleh masyarakat. Hampir sama dengan kebanyakan situs belanja

Cara Daftar Jualan Online Di Lazada

Cara Daftar Jualan Online Di Lazada

Hal inilah yang membuka peluang usaha yang sangat menjanjikan bagi para pengusaha untuk mengembangkan usahanya. Nah, jika ingin berjualan di Lazada, simak ulasan berikut tentang cara berjualan di Lazada:

Cara Sukses Berjualan Di Lazada Dijamin Untung Jutaan!

Langkah pertama untuk berjualan di lazada adalah terlebih dahulu mendaftar sebagai member. Langkah-langkah untuk mendaftar adalah:

Untuk menyelesaikan proses pendaftaran, calon penjual juga diwajibkan untuk menandatangani perjanjian kontrak dengan Lazada. Poin ini sangat penting untuk dibaca dan ditelaah secara mendetail, agar nantinya tidak terjadi kesalahpahaman atau bahkan salah penafsiran yang berujung pada kerugian.

Setelah Anda yakin dan telah membaca dengan seksama isi perjanjian kerjasama ini, Anda sebagai calon penjual dapat menandatanganinya dan mengirimkan kembali dokumen tersebut sesuai dengan petunjuk yang diperlukan.

Jika proses registrasi sudah selesai dan terverifikasi maka status akun sudah aktif dan bisa anda gunakan untuk berjualan.

Cara Jualan Online Yang Menguntungkan, Mudah Dan Minim Resiko

Jika semua langkah di atas dilakukan dengan benar, akun sudah benar-benar siap digunakan dan transaksi bisa berjalan lancar. Keseluruhan proses ini tidak akan memakan waktu lama, apalagi jika semua syarat yang diperlukan, termasuk foto dan deskripsi produk, sudah dipersiapkan dengan baik sejak awal.

Usahakan selalu menjual produk yang berkualitas baik, sehingga lebih mudah menarik perhatian dan laris manis. Ini akan menciptakan bisnis

Berjualan di Lazada bisa menjadi alternatif lain untuk mendapatkan penghasilan. Selain cepat dan mudah, cara berjualan yang praktis ini akan membuat penjual semakin nyaman dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuka toko atau menyewa orang.

Cara Daftar Jualan Online Di Lazada

Ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, bahkan dapat dikatakan sangat efektif bagi para pelaku usaha yang ingin mempresentasikan produknya.

Cara Memasukan Kode Rujukan Lazada

Bisa dikatakan banyak keuntungannya terutama bagi anda para pengusaha yang memiliki produk siap jual. Mencoba peruntungan berjualan di Lazada tentu menjadi tantangan besar.

Kualitas foto produk yang bagus dengan deskripsi atau keterangan yang jelas agar produk anda cepat laku dan untung banyak. Semoga beruntung! Bisnis online kini sudah menjadi santapan sehari-hari bagi masyarakat di era digital. Oleh karena itu, kehadiran Lazada membuat dunia belanja online semakin hidup. Bisnis online dapat menggunakan Lazada untuk menjual produk dan layanan mereka. Menariknya, Lazada juga menawarkan sejumlah kemudahan kepada pelanggannya dalam berjualan dan bertransaksi di sana. Oleh karena itu, kini banyak orang yang mulai ingin mengetahui cara berjualan di e-commerce Lazada.

Seperti marketplace lainnya, Lazada juga menawarkan cara mudah untuk membuka toko. Lebih lanjut, Lazada mencatat transaksi dan kunjungan yang signifikan dalam sehari. Inilah mengapa pengusaha ingin membuka toko di Lazada. Tentunya setiap orang yang ingin membuka toko di Lazada harus melalui beberapa tahapan.

Berjualan di Lazada sangat mudah jika Anda mengikuti semua langkahnya dengan cermat. Anda hanya perlu mendaftar untuk menjadi member terlebih dahulu.

Cara Mengaktifkan Toko Di Lazada Dan Mulai Jualan, Bisa Lewat Hp

Silahkan buka website https://www.lazada.co.id. Maka halaman utama e-commerce akan langsung terbuka. Lalu arahkan pandangan Anda ke pojok kanan atas website Lazada. Anda mungkin akan melihat tombol untuk mendaftar di sana.

Gambar diatas adalah tampilan desktop (komputer/laptop). Sedangkan jika layarnya di ponsel (ponsel), maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

Klik pada bagian Akun (dilingkari merah). Akan muncul halaman baru seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Daftar Jualan Online Di Lazada

Kemudian klik tulisan “Daftar”, akan muncul halaman baru untuk membuat akun Lazada. Perhatikan baik-baik gambar selanjutnya di bawah ini.

Cara Berjualan Di Lazada 4 Tahap Agar Laris Manis (work)

Catatan: Dalam panduan ini, saya menggunakan ilustrasi nama dan akun toko online Lazada saya. Maksud saya untuk membuat panduan ini lebih mudah. Selanjutnya anda tinggal mengikuti semua langkah dan caranya serta mengisi semua kolom sesuai dengan nama dan data diri yang anda miliki.

Isi semua kolom pendaftaran yang tertera pada gambar di atas dengan data yang valid seperti nama, nomor handphone, password dan tanggal lahir. Cara ini adalah cara mendaftar menggunakan nomor ponsel Anda.

Sekarang coba perhatikan baik-baik kolom yang berwarna hijau dan berisi tulisan Swipe untuk mendapatkan kode SMS yang tertera di atas. (Yang dimaksud slide di sini adalah memindahkan panah hijau ke kanan.)

Setelah digeser ke kanan, beberapa detik kemudian SMS akan dikirimkan ke nomor kontak Anda. Nantinya Anda akan menerima nomor unik Lazada 6 digit melalui SMS.

Cara Daftar Lazada Seller Malaysia:register Login(lazada.com.my)

Seperti di atas, ini adalah contoh kode sekali pakai yang akan Anda terima melalui SMS. Maka angka unik 6 digit itulah yang akan Anda masukkan pada kolom hijau (pada gambar sebelumnya di atas). Maka dari itu, nomor unik ini merupakan bukti sekaligus alat verifikasi bahwa yang mendaftar adalah benar-benar Anda.

Setelah memasukkan 6 digit angka unik tersebut, klik Daftar (lihat kolom berwarna oranye pada gambar sebelumnya di atas). Setelah mengklik tombol “Daftar”, halaman baru akan terbuka seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Coba perhatikan bagian yang dilingkari merah di pojok kiri atas. Katanya Akun Terverifikasi. Ini berarti akun toko online Lazada Anda valid dan terverifikasi. Jika Anda dibatasi sebagai pengguna saja, maka di sini langkah-langkahnya benar-benar selesai. Anda hanya perlu mengisi alamat lengkap untuk keperluan pengiriman barang (jika nanti membeli produk di e-commerce Lazada).

Cara Daftar Jualan Online Di Lazada

Namun jika ingin menjual produknya, klik tulisan Jual di Lazada (perhatikan baik-baik gambar di atas, tulisannya ada di bawah).

Cara Daftar Affiliate Marketing Lazada Dg Mudah [pemula]

Nanti di halaman terakhir akan ada teks yang agak panjang, berisi persyaratan dan proses yang harus Anda selesaikan dan kerjakan. Lihat beberapa foto di bawah ini.

Untuk memudahkan pendaftaran Anda sebagai penjual, saya lampirkan link berikut yang akan membawa Anda langsung ke halaman pendaftaran: Berjualan di Lazada

Jika panduan sebelumnya di atas adalah cara mendaftar melalui nomor ponsel, formulir pendaftaran akun baru juga menawarkan metode pendaftaran melalui email, Facebook, dan akun Google.

Jika ingin mendaftar melalui email, klik kolom yang bertuliskan Daftar melalui email (lihat bagian yang dilingkari biru pada gambar di atas). Nantinya, setelah Anda melengkapi semua formulir pendaftaran, Anda perlu melakukan verifikasi/aktivasi dengan mengisi email Anda di kolom tersebut.

Cara Jualan Di Lazada Yang Ampuh Datangkan Pembeli Di Tahun 2023!

Proses aktivasi ini dilakukan melalui link yang dikirimkan Lazada ke email Anda (yang Anda masukkan pada kolom pendaftaran di atas). Silahkan cek email Anda untuk melakukan aktivasi melalui link yang dikirimkan oleh Lazada. Setelah menyelesaikan semua proses aktivasi, unggah identitas Anda serta halaman muka buku tabungan Anda yang masih berlaku. Dan kini Anda telah resmi bergabung dengan Lazada.

Adapun cara daftar melalui akun Facebook dan Google, caranya kurang lebih sama dengan cara sebelumnya di atas. Jadi saya rasa tidak perlu saya jelaskan semuanya disini (karena mungkin artikel ini akan memakan waktu lama nantinya).

Ketika Anda mengkonfirmasi pendaftaran Anda sebagai penjual di Lazada, maka akan ada kontrak atau semacam perjanjian kerja sama yang perlu Anda tandatangani. Baca dengan cermat perjanjian dengan Lazada poin demi poin.

Cara Daftar Jualan Online Di Lazada

Usahakan untuk membaca seluruh isi kontrak/perjanjian dengan seksama (jangan hanya membaca setengahnya saja). Hal ini untuk menghindari masalah di kemudian hari. Karena jika kurang hati-hati sehingga menimbulkan salah tafsir, bisa menyulitkan Anda di kemudian hari.

Yuk Jualan Online! Pahamilah Cara Pembukuan Online Shop

Setelah Anda yakin dan setuju bahwa kontrak/perjanjian tertulis itu benar, segera tandatangani perjanjian tersebut.

Lazada memiliki 3 pilihan seller atau penjual. Pilihan toko tergantung pada jenis penjual. Yang membedakan ketiga jenis penjual ini adalah jenis dagangan yang dijual. Di Penjual Lazmall, penjual menjual 100% barang asli, menawarkan pengiriman cepat dan proses pengembalian yang mudah.

Sedangkan penjual Lazada adalah penjual yang menjual berbagai jenis produk lokal, menawarkan atau menawarkan kemudahan dan kemudahan dalam berbelanja. Terakhir, seller Lazglobal adalah seller yang menjual produk dari luar negeri. Tentukan jenis penjual yang ingin Anda ikuti dan daftar sekarang.

Setelah semua proses registrasi selesai dan terverifikasi, berarti akun penjual sudah aktif dan bisa digunakan untuk memulai aktivitas trading. Dalam hal ini penjualan. Kegiatan bisnis ini dimulai dengan mengunggah foto produk. Usahakan menggunakan foto dengan kualitas dan resolusi yang baik. Foto berkualitas rendah akan mempengaruhi penilaian calon pembeli.

Bagaimana Cara Agar Toko Anda Di Lazada Cepat Ramai?

Bahkan foto berkualitas rendah pun tidak memenuhi kriteria Lazada. Sebelum mengunggah foto, harap baca ketentuan unggah foto Lazada. Setelah itu lengkapi foto produk dengan deskripsi yang jelas dan informatif. Informasi ini untuk memudahkan calon pembeli memahami produk yang dijual.

Berjualan di Lazada tidak sesulit yang Anda bayangkan. Setelah semua proses registrasi dan upload foto produk selesai, Anda sudah bisa mulai berjualan. Padahal, seluruh proses di atas hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja. Kelola toko Lazada Anda dengan baik dan jual produk berkualitas agar pelanggan puas dan menjadi pelanggan setia.

Apa tujuan membuka toko? Tentu saja untuk menjual dan untung. Jadi setelah toko dibuat dan barang diunggah, apa yang terjadi selanjutnya? Ditinggal sendirian dan pasrah menunggu pembeli membeli produk? Atau aktif mempromosikan produk? Ingat, Lazada memiliki banyak toko yang menjual barang serupa. Walaupun dengan produk yang sama. Di bawah ini adalah ringkasan untuk melihat toko:

Cara Daftar Jualan Online Di Lazada

Berjualan di Lazada itu mudah, tetapi mengelolanya membutuhkan lebih banyak usaha. Toko di Lazada akan mudah dilihat dengan menampilkan foto produk yang bagus. Mengingat foto adalah senjata jualan di Lazada, perhatikan kualitasnya

Cara Jualan Di Lazada Untuk Pemula Terbaru, Pasti Mudah!


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *