Cara Diet Ocd Untuk Pemula Wanita

Cara Diet Ocd Untuk Pemula Wanita – Meski menuai kontroversi dari berbagai pihak, diet OK tetap diminati banyak orang. Padahal, diet ini setara dengan intermittent fasting, diet ala puasa. Dengan pencegahan yang tepat, diet OK bisa aman bagi Anda yang memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya. Diet OCD adalah Obsessive Corbusier Diet yang dipopulerkan oleh Dede Corbusier pada tahun 2013. Dengan sistem jendela makan, Anda membutuhkan aturan tentang kapan harus makan dan kapan tidak.

Waktu makan diet OK bervariasi dan dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda. Dengan banyaknya testimoni dari orang-orang yang mengikuti diet OK, kini banyak orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cara mentalist. Apalagi tidak ada batasan dalam pemilihan makanan. Anda bebas makan apapun yang Anda suka. Jadi kita tahu aturannya!

Cara Diet Ocd Untuk Pemula Wanita

Cara Diet Ocd Untuk Pemula Wanita

Fase jendela pertama diperuntukkan bagi Anda yang sudah memulai diet OK. 16:8 – Anda dapat makan dan minum selama 8 jam dan berpuasa selama 16 jam. Setelah jendela makan selesai (8 jam) Anda tidak bisa makan apa pun kecuali air minum, bukan? Saat mengatur jadwal puasa dan jendela makan, sebaiknya dilakukan secara rutin selama 2 minggu.

Tips Diet Ocd Untuk Menurunkan Berat Badan

Misalnya dari jam 9 pagi sampai jam 8 pagi, yaitu sampai jam 5 sore, Anda dipersilakan makan. Setelah jam 5 sore, Anda tidak boleh makan sampai jam 9 pagi keesokan harinya. Dan lain-lain. Saat tubuh Anda menyesuaikan diri dengan jendela makan ini, Anda dapat beralih ke tingkat jendela makan berikutnya.

Fase kedua ini memiliki perbedaan kecil dan waktu makan tambahan. Anda bisa makan makanan apa pun dalam waktu 6 jam. Setelah itu Anda perlu berpuasa selama 18 jam. Misalnya, Anda mulai makan jam 10 pagi dan Anda diperbolehkan makan selama 6 jam berikutnya.

Karena durasinya yang lebih pendek, tubuh Anda harus menyesuaikan diri kembali. Sebaiknya tidak langsung melamar, ya!

Masuki tahap ketiga dari jendela makan. Jelas, ini pasti lebih sulit daripada yang pertama. Jika Anda merasa mampu dan disiplin, ada baiknya mencoba jendela makan 20:4. Cara yang digunakan tidak jauh berbeda dengan langkah pertama dan kedua. Satu-satunya perbedaan adalah periode puasa dan jendela makan. Karena batas waktunya adalah 4 jam, diet ini sangat diklasifikasikan.

Diet Defisit Kalori Untuk Kurangi Berat Badan, Ini Aturan Dan Menunya

Misalnya, jika Anda makan jam 11 malam, maka waktu makannya adalah sampai jam 3 sore. Setelah itu baru bisa makan jam 11 keesokan harinya. Sakit? Tidak ada kata! Anda dapat menggabungkannya dengan jendela makan pertama atau kedua. Jadi hari ini jendela makan pertama, besok jendela makan kedua, dan besok jendela makan ketiga. Dan lain-lain.

Ini adalah langkah terakhir dan mungkin yang paling sulit. Ini seperti level dewa dan selama tahap ini Anda harus berpuasa selama 24 jam. Ini tidak berarti Anda tidak makan sepanjang hari. Anda diperbolehkan makan satu kali sehari. Tapi Anda bisa minum air sepanjang hari.

Misalnya, jika Anda mulai makan pada jam 4 sore, Anda hanya akan makan pada jam 4 sore. Coba lakukan ini selama dua minggu, gabungkan dengan jendela makan Fase 1-3. Khusus untuk jendela makan keempat, saya rasa tidak perlu dilakukan setiap hari, lebih baik tidak dilakukan.

Cara Diet Ocd Untuk Pemula Wanita

Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa melewatkan sarapan? Diet OK seharusnya tidak berhasil. Menurut Deddy, sarapan pagi meningkatkan insulin dan menginduksi tidur. Berbeda dengan diet puasa intermiten, Anda bisa makan dalam waktu 3-4 jam setelah bangun tidur.

Cara Diet Ocd Yang Benar Dengan Cepat

Meski waktu makannya 4-8 jam, bukan berarti Anda makan berlebihan selama ini. Sebaiknya makan sesuai dengan porsinya, dan jika ingin makan, makanlah makanan yang sehat. Cobalah manfaat cuka sari apel untuk diet sehat.

Jika ini pertama kalinya Anda menjalani diet OK, jangan langsung melompat ke jendela makan keempat! Lakukan jendela makan pertama selama seminggu, lalu setelah selesai latihan, Anda bisa melanjutkan ke langkah berikutnya. Selain itu, jangan takut untuk berolahraga. Dengan rutin berolahraga, Anda bisa mencapai bentuk tubuh yang ideal.

Anda sudah tahu aturan dan diet untuk OK. Yang terpenting jangan menyiksa diri sendiri untuk menurunkan berat badan! Kesehatan itu penting, dan tentunya ada banyak tautan di luar sana bagi Anda yang ingin memulai diet penurunan berat badan. Salah satunya adalah program diet OK.

Diet OK adalah pendekatan untuk diet. Mekanisme yang digunakan dalam diet OC mirip dengan jendela makan atau puasa. Untuk memudahkan Anda memahami, jendela makan yang disebutkan dalam diet OK adalah waktu Anda diperbolehkan makan.

Diet Ocd Antigagal, Turun Berat Badan 2 4 Kg Seminggu

Panjang jendela makan sangat berbeda untuk pelaku diet OC. Ini dapat disesuaikan dengan preferensi Anda, seseorang memiliki jendela makan 8 jam, seseorang memiliki jendela makan 6 jam, dan seseorang memiliki jendela makan 4 jam.

Jika dilakukan dengan baik dan benar, diet bisa dikatakan berhasil, terutama bagi Anda yang mengikuti diet OK. Diet OK untuk Pemula memiliki strategi khusus untuk membuatnya berjalan lancar dan mencapai hasil yang sukses.

Hati-hati jika Anda belum pernah mencoba diet OK sebelumnya. Karena diet OK dilakukan secara bertahap, proses ini memerlukan proses langkah demi langkah agar tubuh Anda dapat memproses dan menyesuaikan diri dengan diet OK.

Cara Diet Ocd Untuk Pemula Wanita

Tubuh pada diet pasti harus memperhatikan pola makan dan nutrisi yang digunakan. Agar diet berjalan lancar dan berhasil, penting untuk memperhatikan gizi dan nilai gizi makanan yang Anda makan selama diet OK, terutama jika Anda baru memulai.

Cara Memilih Telur Yang Bagus Dan Segar

Saat menjalani diet OK, makanan pertama yang harus Anda makan haruslah makanan yang memberi energi pada tubuh Anda. Makanan penghasil energi berasal dari sumber karbohidrat.

Dengan mengonsumsi makanan kaya karbohidrat baik, tubuh Anda akan mengalami peningkatan metabolisme yang sangat dibutuhkan tubuh. Jika Anda memiliki energi dalam tubuh Anda, itu dapat memicu metabolisme tubuh Anda.

Selain itu, tubuh Anda membutuhkan nutrisi berupa protein, yang akan membantu menjaga massa otot Anda. Anda bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi makanan dari sumber hewani atau daging, lalu Anda bisa mengonsumsi tempe, telur, dan tahu. Seperti makanan kaya protein lainnya.

Setelah itu, tubuh Anda juga membutuhkan vitamin harian yang harus dipenuhi. Makan buah dan sayuran saat Anda makan besar.

Cara Diet Ocd Untuk Pemula, Cepat Dapatkan Tubuh Ideal

Anda juga dapat melengkapi asupan vitamin harian Anda dengan menggunakan suplemen vitamin untuk menghindari kekurangan nutrisi dan vitamin.

Yang paling penting untuk menjadi sehat adalah minum air mineral. Jika Anda sedang menjalani diet OK, selama puasa (diet OK) Anda diperbolehkan minum 1-2 gelas air mineral setiap jam.

Jika tidak, Anda akan mengalami dehidrasi. Agar tubuh tetap energik dan tidak lemas setiap saat, sebaiknya lakukan fitnes. Itu bisa dilakukan dengan sederhana atau mudah.

Cara Diet Ocd Untuk Pemula Wanita

Sekarang setelah Anda tahu makanan apa dan bahan apa yang harus dimakan untuk diet OK, langkah selanjutnya adalah sekarang. Untuk memberikan penjelasan lebih detail, berikut adalah diet OCD untuk pemula yang bisa Anda coba ikuti secara akurat dan efektif.

Berita Diet Ocd Hari Ini

Jendela makan 8 jam atau jam kerja 16:8 direkomendasikan untuk pemula. Maksud utama poin pertama ini adalah Anda diperbolehkan makan selama delapan jam penuh, kemudian Anda diperbolehkan berhenti selama enam jam untuk melanjutkan puasa.

Ini dihitung sebagai 24 jam, jadi katakanlah Anda bisa makan apa saja selama 8 jam dan melanjutkan puasa selama 6 jam (hanya air yang diperbolehkan). Sebagai catatan khusus, Anda tidak boleh makan berlebihan.

Kami merekomendasikan untuk mencobanya selama sekitar dua minggu terlebih dahulu. Anda ingin berhati-hati dan melakukannya secara teratur.

Selama dua minggu berturut-turut, Anda mencoba diet OK menggunakan pola makan 6 jam atau 18:6. Seperti yang sudah Anda ketahui, pemula harus mengikuti diet OK dalam langkah dan strategi tertentu agar tubuh dapat menyesuaikan diri dengan mudah.

Cara Dan Menu Diet Ocd Untuk Wanita

Oleh karena itu, sebaiknya terapkan diet OCD terlebih dahulu dengan jendela makan 8 jam. Selanjutnya, Anda bisa mencoba fase kedua, yaitu jendela makan 6 jam. Anda juga harus melakukan diet OCD selama 2 minggu selama fase ini.

Seperti makanan sebelumnya, Anda bebas makan apa pun dalam waktu enam jam. Maka Anda harus melanjutkan puasa dan minum air mineral selama 18 jam ke depan.

Langkah ketiga adalah jendela makan 4 jam, yang dapat Anda lakukan setelah menyelesaikan jendela makan 8 jam selama 2 minggu dan jendela makan 6 jam selama 2 minggu. Selanjutnya, Anda bisa mencoba langkah ini, yaitu jendela makan 4 jam atau 8:4 jam selama 2 minggu.

Cara Diet Ocd Untuk Pemula Wanita

Pada tahap jendela makan ketiga ini, Anda akan memiliki jendela makan yang lebih kecil dari sebelumnya. Anda hanya boleh makan selama 4 jam dan kemudian melanjutkan puasa seperti pada dua langkah sebelumnya.

Cara Diet Ocd, Dipopulerkan Deddy Corbuzier Dan Bikin Langsing

Jika Anda merasa tidak kuat atau diet pada tahap ini tampaknya efektif untuk tubuh, Anda dapat kembali ke cara sebelumnya.

Ini adalah tips bagi pemula untuk memulai diet OK. Hati-hati bagi mereka yang baru memulai program diet Anda. Jika tidak dilakukan secara konsisten dan hati-hati, tubuh tidak sehat.

Jika Anda mengikuti diet OK, Anda dapat memesan dan membeli semua jenis makanan sehat dan bergizi dari Astro. Pesanan Anda juga


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *