Cara Mass Upload Tokopedia

Cara Mass Upload Tokopedia – Penjual, Cara Mengunggah Massal Tokopedia – Sebagai penjual, Anda tahu cara mengunggah produk secara instan ke merek pilihan Anda. Termasuk unggahan massal dari Tokopedia.

Di Tokopedia, unggahan massal dikenal sebagai fitur yang diaktifkan secara instan. Pengaya ini dirancang khusus untuk memudahkan dan mempercepat Anda menambahkan produk untuk dijual ke toko Anda.

Cara Mass Upload Tokopedia

Cara Mass Upload Tokopedia

Jadi, jika Anda memiliki bisnis sebagai penjual, Anda dapat memasukkan daftar produk yang Anda jual dengan cepat dan efisien.

Bagaimana Cara Menambah Varian Produk Di Tokopedia?

Jumlahnya bisa ratusan bahkan ribuan. Nah, jika Anda memiliki keterbatasan waktu dan tenaga, fitur bulk upload ini adalah pilihan yang tepat.

Selain itu, fitur yang harus digunakan melalui desktop ini dapat mencakup produk tanpa versi atau produk dengan versi. Jadi semuanya bisa diunggah dengan cepat dan mudah.

Jika Anda menggunakan fitur unggahan massal Tokopedia, Anda dapat menambahkan hingga 150 produk sekaligus. Caranya sangat mudah karena sudah ada template yang diberikan. Berikut langkah-langkahnya.

3. Setelah itu akan muncul menu Download and Fill Excel File untuk mendownload template Excel daftar produk yang anda jual.

Cara Upload Massal Produk Ke Tokopedia / Cara Menggunakan Fitur Impor Produk Tokopedia

6. Isi form sesuai database produk yang akan dijual. Biasanya, pengecer memperoleh database produk dari pemasok mitra.

Bahkan jika Anda tidak memiliki database, Anda dapat mengelola semuanya secara manual, keuntungannya adalah terorganisir dan Anda dapat membuat lebih banyak konten di dalamnya.

8. Kembali ke halaman Tokopedia. Klik menu Upload File Excel, lalu klik Choose File, lalu upload file Excel Anda yang sudah selesai tadi.

Cara Mass Upload Tokopedia

10. Terakhir, periksa kembali apakah semua produk telah diisi dan dimasukkan ke toko yang benar.

Cara Aman Scrape Tokopedia Bukalapak Shopee

Semua produk di atas harus dikelompokkan di etalase manapun, karena jika tidak terisi maka produk akan otomatis masuk ke project window.

Saat mengambil foto produk, gunakan pencahayaan yang baik dan latar belakang sesederhana mungkin agar produk terlihat jelas.

Apapun produk yang Anda jual, akan selalu ada pesaing. Jika bisnis Anda tergolong baru, Anda bisa menetapkan harga iklan di awal untuk menarik perhatian target pasar Anda.

Produk: Menggunakan rumus Jenis Produk + Merek Produk + Informasi Tambahan. Sebagai alternatif, jika produk yang Anda jual adalah sebuah merek, Anda juga dapat menggunakan konvensi penamaan berikut, Merek Produk + Jenis Produk + Informasi Tambahan.

Daftar Software Upload Produk Massal Di Marketplace

Padahal, penting untuk memberikan deskripsi yang jelas dan menarik, meskipun produk yang dijual biasanya barang-barang yang sudah tidak asing lagi.

Tulis semuanya dalam bentuk bullet agar mudah dibaca. Anda juga dapat menyertakan deskripsi proses pengiriman atau pengepakan.

Kini saatnya untuk lebih mengembangkan bisnis Anda dan mengembangkan aset yang Anda miliki agar tetap tenang dalam menghadapi ketidakpastian saat ini.

Cara Mass Upload Tokopedia

Dengan KoinWorks, Anda bisa mulai berinvestasi hanya dengan satu aplikasi. Anda bahkan bisa berinvestasi emas dengan KoinGold. Pelajari lebih lanjut di sini, oke?

Trik Jualan Di Tokopedia, Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Cara Meningkatkan Ukuran JPG Anda Secara Online – Kualitas gambar untuk mendukung bisnis online Anda kini semakin meningkat seiring kemajuan teknologi, sehingga Anda dapat menemukan cara mudah untuk …

10 Bisnis Menjanjikan Untuk Pemula yang Sudah Terbukti Kesuksesannya – Tidak mudah bagi seorang pengusaha pemula untuk menentukan satu arah usaha. Membutuhkan pengalaman terbatas…

Cara paling efektif untuk mempromosikan produk – Memulai bisnis yang sukses, membuat toko online, dan memiliki produk yang bagus hanyalah awal dari dinamika bisnis online. Hal selanjutnya…

6 Ide Bisnis Modal Kecil Rp 1 Juta Tapi Bisa Untung Besar – Banyak orang ingin memulai bisnis tapi terkendala masalah modal. Beberapa menganggap…

Cara Upload Produk Di Shopee Yang Letupkan Sales 2021 Tutorial

10 Bisnis Gila yang Seharusnya Tidak Anda Coba Sekarang – Biaya hidup semakin tinggi. Seiring waktu, kebutuhan hidup meningkat. Dosis otomatis juga …

Apa itu kewirausahaan sosial? Apa yang membuatnya berbeda dari perusahaan lain? Kewirausahaan atau entrepreneurship adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan. Namun, itu juga…

Saat ini banyak berkembang bisnis kuliner modern dan unik di masyarakat. Salah satunya adalah perusahaan ritel Indomie saat ini. Perusahaan ini mendapat manfaat dari inovasi…

Cara Mass Upload Tokopedia

Sebagian besar dari Anda mungkin pernah mendengar istilah jasa kurir. Namun, tahukah Anda apa itu jasa pengiriman? Termasuk cara kerjanya… Bosan saat upload produk? Dulu upload produk memakan banyak waktu, namun kini Anda tidak perlu merasa kesulitan karena Tokopedia menyediakan fitur bulk upload untuk memudahkan penjual dalam mengupload produk secara massal. Jadi bagaimana dengan unggahan massal? Simak artikel selanjutnya!

Bulk Upload: Video Tutorial Cara Isi File Excel Di Sirclo

Fitur Bulk Upload dirancang khusus untuk membantu penjual dalam proses penambahan produk secara cepat dan efisien melalui fitur Bulk Upload. Oleh karena itu, penjual dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menambahkan produk satu per satu dengan menggunakan fitur ini!

Pengunggahan massal penting bagi penjual karena memudahkan penjual Tokopedia mengimpor produk Tokopedia. Seller juga dimudahkan dengan template import produk Tokopedia sehingga seller cukup paham untuk bulk upload produk ke Tokopedia dan cara export produk Tokopedia ke Excel.

Tentunya sebelum Anda bisa menjadi top seller login Tokopedia, Anda harus mempelajari terlebih dahulu cara login akun seller Tokopedia di komputer Anda. Untuk mengakses akun Tokopedia Anda, Anda dapat mengunjungi seller.tokopedia.com. Di halaman tersebut, Anda bisa login dengan akun yang Anda buat tadi. Tampilan di Penjual Tokopedia lebih efektif karena dirancang khusus untuk penjual.

Untuk masuk ke penjual Tokopedia di smartphone android kamu, kamu bisa download terlebih dahulu aplikasi penjual Tokopedia dari Google Play Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi di smartphone Android Anda, Anda hanya perlu masuk dengan akun Tokopedia yang Anda buat sebelumnya. Aplikasi Penjual Tokopedia berbeda dengan Tokopedia biasa karena aplikasi Penjual Tokopedia dirancang khusus untuk penjual.

Software Dropship Untuk Scraper Tokopedia, Bukalapak, Shopee

Kesulitan mengelola toko online yang terdaftar di beberapa marketplace? Jangan khawatir, Indonesia hadir untuk Anda! adalah sistem bisnis berbasis cloud Omnichannel yang menawarkan berbagai fitur canggih untuk menyederhanakan pengelolaan semua toko online Anda di satu platform!

Beda fungsi, lho! dari manajemen produk, laporan penjualan, WMS yaitu manajemen gudang dapat dengan mudah dikelola, Obrolan, obrolan pelanggan di berbagai platform, hingga Iklan, memungkinkan Anda untuk mengelola semua iklan di berbagai platform. Ayo daftar sekarang GRATIS di Indonesia!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *