Cara Menggunakan Laptop Acer Untuk Pemula

Cara Menggunakan Laptop Acer Untuk Pemula – Home Gaming Tips and Tutorials for Computer Troubleshooting [F.A.Q] Berikut cara upgrade RAM yang benar pada laptop Acer E5-475G dan E5-476G untuk pemula.

Ke depan, Anda akan mengupgrade RAM komputer Acer E5-475G atau E5-476G Anda, tetapi Anda tidak yakin RAM seperti apa yang cocok untuk komputer ini, dan bagaimana cara mengupgradenya dengan benar garansi akan berakhir. . hilang? Atau mungkin Anda salah satu pembeli laptop ini yang juga bingung untuk mengupgrade RAM. Pada artikel ini redaksi akan berbagi cara mengupgrade RAM dengan benar pada komputer Acer E5-475G dan E5-476G berdasarkan pengalaman penulis sendiri. Lihat ini

Cara Menggunakan Laptop Acer Untuk Pemula

Cara Menggunakan Laptop Acer Untuk Pemula

Salah satu laptop gaming yang paling populer adalah Acer E5-475G. Betapa tidak, komputer ini sudah dipasang di kisaran Rp 6 sampai 7 jutaan dengan CPU baru yaitu Kabylake 7200u dengan pilihan i3, i5 dan i7. Selain itu yang menarik adalah dipadukan dengan kartu grafis khusus dari Nvidia yaitu GeForce 940MX GDDR5 2 GB yang merupakan kartu grafis pertama di eranya.

Panduan Lengkap Cara Upgrade Harddisk Laptop Khusus Pemula: Tested Acer E5 475g & E5 476g

Namun kini telah hadir penggantinya, yaitu Acer E5-476G yang dilengkapi dengan Kabylake Refresh dengan kartu grafis terbaru dari Nvidia yaitu GeForce MX150 GDDR5 2GB. Dari segi performa memang lebih cepat dari kakaknya, tapi juga terkait dengan harganya. Tentu saja mahal, ada caranya.

Admin sendiri merupakan pengguna laptop Acer E5-475G yang sudah lama mengetahui kualitas komputer multimedia dengan spek Gaming, maka dari itu dibuatkan video unboxing dan review dibawah ini :

Berbicara tentang kemampuan CPU dan GPU, laptop Acer E5-475G dan E5-476G tidak perlu ragu untuk menjalankan beberapa game terbaru, misalnya GTA V, Battlefield 1, Tomb Rider dll. Namun, ada syarat yang harus kamu penuhi agar permainan lancar dan efisien, yaitu kapasitas RAM.

Nah, secara default, laptop Acer E5-475G dan E5-476G masih mengusung konfigurasi RAM single-channel 4GB DDR4. Alhasil, saat diajak bermain game, Anda akan merasakan kelambatan. Padahal game zaman sekarang membutuhkan RAM minimal 8 GB agar bisa berjalan dengan lancar. Nah, saat membeli laptop ini, pihak pengelola memesan 1 chip RAM lagi sebesar 4 GB juga. Alhasil, saat diajak bermain game pun mudah dilakukan.

Cara Menebalkan, Memiringkan, Dan Memberi Garis Bawah Pada Huruf Di Word 2007

Masalahnya tidak semua pelanggan mengetahui cara mengupgrade RAM, terutama di komputer ini, sehingga pengelola membuat video di bawah ini:

Namun banyak dari mereka yang bertanya RAM seperti apa yang cocok untuk laptop Acer E5-475G dan E5-476G? Bagaimana cara meningkatkan? Bisa setinggi Giga dan seterusnya. Nah pada artikel kali ini admin akan membuat FAQ tentang cara menambah RAM pada komputer ini. Jadi bagi yang ingin menambah RAM untuk pertama kali, Anda bisa dengan mudah memilih RAM yang tepat.

Jawaban: Lebih baik, ya. Beli modul RAM 2 Saluran. Tapi kalau dirasa mahal. Cobalah untuk membeli satu stik RAM dari merek yang sama. Tapi jika sulit. Jangan stres, komputer ini akan berjalan lancar

Cara Menggunakan Laptop Acer Untuk Pemula

Pertanyaan: RAM pada laptop Acer E5-475G dan E5-476G saya mengatakan 2133, haruskah saya membeli 2133 atau 2400 Mhz?

Cara Instal Windows 10 Di Laptop Acer Aspire E1 410 Sukses 100%

Jawab: Sangat aman, karena pada panel akan terdapat saklar atau tombol yang fungsinya untuk mematikan listrik secara total. Jika kurang yakin, Anda bisa menonton video di bawah ini:

Jawaban: Tidak yakin. RAM di komputer menggunakan format SODIMM sedangkan PC menggunakan DIMM. Karena ukurannya, RAM untuk komputer lebar dan besar, sedangkan RAM untuk komputer lebih kompleks.

Kini semua pertanyaan Anda tentang cara upgrade laptop Acer E5-475G dan E5-476G telah terjawab. Untuk meningkatkan kinerja, administrator merekomendasikan untuk menambahkan SSD M.2 ke komputer ini. Jadi waktu startup akan sangat cepat. Untuk mempelajari cara memasang SSD M.2 yang baik dan sesuai di laptop Acer E5-475G dan E5-476G, pengelola telah membuat artikel khusus dengan video di sini.

Anda dapat menerapkan FAQ RAM Laptop Acer E5-475G dan E5-476G ke komputer lain, seperti ASUS, Lenovo, HP, Zyrex, Samsung, Aorus, dll. Jadi tidak terbatas pada komputer Acer saja. Nah, jika ada pertanyaan lain seputar RAM di komputer ini, silahkan tulis di kolom komentar dan jangan lupa +1, like dan share. Semoga bermanfaat halo admin Sebelum kita membahas Acer Nitro 5. Mungkin banyak dari kalian yang ingin menjadi seorang gamer profesional. Apalagi jika melihat tren yang mulai berkembang di Indonesia. Sampai Anda memikirkan bagaimana Anda dapat segera memulai pelatihan dan bergabung dengan komunitas game lokal.

Daftar Broker Forex Yang Aman Untuk Trader Pemula 2020

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah menyediakan senjata (rig) berupa komputer desktop atau laptop yang sesuai.

Melihat desain tampilan pada Acer Nitro 5, Anda tidak akan mengira laptop gaming ini murah. Kombinasi warna dan tombol

Ini memiliki nilai estetika yang sangat baik. Warna merah marun ditampilkan di bagian terkait mulai dari tepi keyboard chiclit hingga

Cara Menggunakan Laptop Acer Untuk Pemula

Laptop yang nyaman tidak dibuat persegi. Acer telah menghadirkan desain segi delapan pada Nitro 5 yang dapat terlihat saat layar dibuka. Sekali lagi, hasil yang jelas adalah rasa keindahan dan biaya. Bahkan untuk hal-hal materi

Cara Mudah Mengetahui Spesifikasi Laptop Di Windows 10

Nitro 5 terasa lebih ramping dan lebih kecil karena kurangnya drive DVD-ROM yang dapat dilepas. Apa yang tampaknya menjadi kekurangan DVD-ROM adalah konsep baru yang diadopsi oleh konsumen. Untuk meringankan laptop. Dan ada fitur lain seperti speaker atau udara di bagian depan komputer ini, meskipun bagian ini tidak benar-benar berfungsi, tetapi mereka menunjukkan efek yang menakutkan.

Semua desain tersebut termasuk dalam dimensi laptop, ukurannya 390 x 266 x 26,8 milimeter, bobotnya 2,7 kilogram. Ringan untuk laptop gaming. Meskipun perlu

Acer membekali Nitro 5 dengan port USB 3.1 Gen 1 berkecepatan tinggi, artinya proses transfer data bisa dilakukan dengan cepat, hingga 5 Gbps. Meskipun lebih rendah dari Gen 2, ia dapat mencapai transfer hingga 10 Gbps, yang cocok untuk laptop gaming yang ditujukan untuk masyarakat umum.

Kemudian di sektor jaringan, Nitro 5 tak mau ketinggalan dengan mengisi Wi-Fi dengan teknologi Multiple Input Multiple Output atau dikenal dengan MIMO. Teknologi yang dikembangkan dalam dua tahun terakhir digunakan untuk meningkatkan proses pengiriman dan penerimaan sinyal. Meskipun bekerja dalam kisaran normal, MIMO bertujuan untuk membuat proses transmisi lebih besar, lebih lama, dan lebih stabil. Tapi pastikan Anda memilikinya

Cara Memperbaiki Notebook Yang Lemot Agar Lebih Cepat

, jangan lupa port LAN jika ingin aman dan tidak ingin khawatir masalah jaringan. Selain mendukung keluaran video, dapat dilakukan melalui HDMI 2.0 antara port USB 3.0 dan port USB 3.1 komputer ini. Kebutuhan akan port dan konektivitas pada komputer gaming semakin lengkap dan beragam. Secara umum karena pesertanya banyak

Laptop gaming seperti Nitro 5 benar-benar serbaguna. Jadi ukuran 15,6 inci adalah standar pada laptop ini. Selain itu, layar full HD beresolusi 1080p dengan panel IPS pilihan membuat penggunaannya semakin nyaman. Karena Anda bisa melihat bagaimana panel IPS dapat mengurangi pantulan cahaya dari belakang.

Fitur lain dari laptop gaming Nitro 5 adalah fungsi lampu latar di bawah keyboard. Fungsi lampu latar terkadang menjadi dekoratif. Performanya akan meningkat saat Anda menggunakan laptop di tempat minim cahaya. Acer tidak menyertakan mode RGB untuk Nitro 5, hanya merah. Agak keren.

Cara Menggunakan Laptop Acer Untuk Pemula

Kualitas speaker Nitro 5 tidak terlalu bagus, bagus, meskipun Dolby Audio Premium, tapi tidak mengesankan. Meski Acer menyebut fitur suara ini True Harmony, untuk suara yang lebih bertenaga. Tapi saya lebih suka menggunakan headphone atau speaker lain saat bermain game atau menonton film.

Bongkar Laptop Gaming Acer Nitro 5 An 515 55 (2020), Upgrade Hdd/ssd M.2, Ram, Dan Ganti Baterai

Acer Nitro 5 dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan. Laptop yang saya uji memiliki prosesor Intel Core i5-7300HQ hingga 3,5 GHz dan cache 6MB. Ada versi pra-rilis di luar sana

(GPU) mungkin merupakan seri termurah dari keluarga GTX saat ini. Namun, dengan inovasi, pekerjaan menjadi lebih kuat

Acer memasok Nitro 5 dengan RAM 8GB DDR4-2400. Memori kerja ini dapat diperluas hingga 32GB. Karena penyimpanan HDD 1TB dapat diperluas. Hubungkan jika Anda ingin beralih ke penyimpanan SSD NVMe, yang dikatakan 111% lebih cepat dari teknologi SATA. Ya, kedua bagian dipasang di kompartemen pintu belakang yang memudahkan akses hanya dengan 1 mur tanpa melepas seluruh pelat.

Bagaimana dengan sistem pendingin yang biasanya terdapat pada laptop gaming? Acer telah mengembangkan sistem pendingin baru bernama Acer CoolBoost dengan dua kipas. Sistem pendingin ini memungkinkan Anda mengontrol proses pendinginan secara manual saat peralatan lain lebih sulit. Sekarang, lebih sedikit kebisingan yang dihasilkan selama proses pendinginan, mengurangi suhu hingga 11%.

Laptop Acer E5 475g/e5 476g Kamu Tidak Mau Dicharge? Mungkin Ini Penyebabnya + Cara Memperbaiki

Terakhir, daya tahan baterai Nitro 5 diklaim 5,5 jam per game. Namun bagi saya, lamanya waktu akan sangat bergantung pada jenis game dan setting yang kita gunakan. Karena kualitas gambarnya lebih tinggi, tentu saja urusannya lebih sulit, sehingga diikuti dengan cepat habisnya daya baterai. Di bagian ini, saya suka charger di posisi yang bisa disambungkan saat bermain game.

Standar gaming mahal untuk rata-rata penduduk di Indonesia. Sehingga solusi yang ditawarkan oleh vendor seperti Acer menambah spek yang lebih baik. Salah satunya melalui Nitro 5


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *