Cara Upload Banyak Foto Di Instagram

Cara Upload Banyak Foto Di Instagram – Umumnya upload foto dan video di instagram hanya bisa dilakukan satu per satu sob, tapi semuanya berubah setelah negara kebakaran.. setelah instagram mendapatkan update terakhir fitur tersebut. Ya, kemarin waktu setempat (22/02/2017), Instagram mengumumkan hadirnya fitur double upload untuk foto dan video.

Ini adalah kabar baik bagi pengguna Instagram yang ingin mengunggah banyak foto dan video sekaligus di Instagram. Selain itu, fitur ini sangat cocok untuk kalian yang suka berbagi tips atau tutorial (cara memasak misalnya), karena foto/video yang diunggah bisa ditampilkan berurutan di timeline instagram seperti slideshow ( tapi digeser manual gan. , geser ke kanan atau ke kiri 😀).

Cara Upload Banyak Foto Di Instagram

Cara Upload Banyak Foto Di Instagram

Perlu dicatat bahwa foto dan video yang diunggah secara bersamaan di Instagram akan digabungkan dalam satu tempat (yang juga bisa disebut galeri atau album Instagram). Pada saat artikel ini diketik, kita bisa mengunggah maksimal 10 foto, video atau gabungan keduanya.

Cara Upload Banyak Foto Sekaligus Di Instagram Tanpa Crop

Cara upload banyak foto dan video instagram sekaligus tidaklah sulit sob, kamu hanya perlu mengupdate aplikasi instagram ke versi terbaru lalu ikuti langkah-langkah sederhana ini.

Ok guys itulah ulasan singkat tentang langkah-langkah upload banyak foto atau video sekaligus ke instagram. Nantikan tips dan trik lainnya. Semoga berhasil 😊

Pertanyaan atau komentar mengenai artikel Cara Upload Banyak Foto dan Video Sekaligus di Instagram dapat disampaikan melalui Twitter.

FYI: Beberapa konten di blog ini mis. gambar, tips khusus dan konten menarik lainnya akan hilang ketika Anda menggunakan pemblokir iklan.> Cara mengunggah banyak foto di Instagram agar tidak terpotong atau terpotong sangat mudah. Walaupun banyak yang mencari cara ini agar gambar atau video yang akan kita posting di IG (Instagram) tidak terlihat terpotong atau terpotong oleh sistem unggahan Instagram.

Bekerja! Cara Upload Story Ig Lebih Dari 30 Detik Tanpa Terpotong!

Meskipun pengguna Instagram dapat mengunggah banyak foto atau gambar sekaligus, sayangnya terkadang kualitas foto atau gambar yang diunggah dikendalikan oleh IG dan seringkali terpotong, terpotong atau tidak lengkap untuk foto panjang atau besar. Oleh karena itu, kita harus mengetahui cara upload banyak gambar di IG agar tidak putus baik tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi.

Pasalnya, Instagram kini menjadi media sosial yang banyak digandrungi oleh kalangan milenial sebagai tempat berbagai foto dan video menarik. Mengunggah foto atau video atau membuka galeri di Instagram sudah seperti kebutuhan bagi mereka. Namun yang menyebalkan adalah ketika banyak mengunggah, ternyata foto yang panjang atau besar terpotong alias terpotong. Makanya kita perlu tahu cara upload banyak foto panjang di Instagram tanpa crop.

Nah untuk mengatasi masalah agar gambar tidak terpotong di IG, berikut mimin bagikan beberapa cara upload banyak gambar di instagram agar tidak terpotong baik tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi untuk membantunya. Kalian yang ingin memposting foto panjang baik landscape maupun portrait di IG agar tidak terpotong atau terhapus. .

Cara Upload Banyak Foto Di Instagram

Kemudian, pilih ikon dengan dua panah (Ubah Ukuran) di sebelah kiri untuk mencocokkan ukuran foto asli, lalu pilih ikon Pilih Beberapa atau Pilih Beberapa untuk memilih beberapa foto sekaligus. Jika Anda memilih foto untuk diunggah, klik Berikutnya.

Cara Upload Video Di Instagram Lebih Keren Dan Menarik

Selanjutnya lakukan setting upload di IG. Yang pertama pilih filter foto IG, jika sudah dipilih klik Next di pojok kanan atas. Kemudian kamu bisa memberikan caption atau keterangan lokasi foto yang kamu upload, pilih tempat upload foto, tag akun IG orang lain dan setting lainnya sesukamu.

Kemudian jika sudah selesai melakukan pengaturan upload, pilih Share di pojok kanan atas untuk memulai proses upload dan tunggu hingga proses selesai.

Untuk mengatasi unggahan foto Instagram yang terkena cropping, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Instasize. Menggunakan aplikasi ini dapat membantu Anda mengedit foto HD menjadi ukuran persegi sesuai dengan persyaratan ukuran foto untuk Instagram.

Itulah beberapa cara upload banyak foto di Instagram agar tidak terpotong tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Semoga artikel saran admin ini bisa membantu kalian semua yang ingin upload foto di IG tapi gak kepotong.

Cara Mudah Menyimpan Hasil Edit Filter Instagram Tanpa Upload

Oh iya, buat kamu yang fotonya terhapus secara tidak sengaja di HP padahal mau diupload ke IG, kamu bisa baca: Cara Memulihkan Foto yang Terhapus di HP. Atau bagi kalian yang ingin membuat video Recap Instagram bisa baca disini : Cara Membuat Video Recap Instagram 2021.

Kemudian jika Anda memiliki cara yang lebih mudah dari yang ada di artikel ini atau Anda menghadapi masalah saat mempraktikkan tutorial di atas, tuliskan di komentar di bawah. Thanks Cara Upload Foto Di Instagram Tanpa Crop – Mengunggah foto dan video di Ig memang menjadi aktivitas utama di media sosial jenis ini.

Pengguna dapat memposting banyak gambar sekaligus. Sayangnya, terkadang kualitas dan ukuran gambar yang kita unggah akan otomatis diatur oleh IG menjadi terpotong atau tidak lengkap.

Cara Upload Banyak Foto Di Instagram

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara upload foto di instagram tanpa cropping. Tekniknya sangat sederhana, bisa menggunakan aplikasi atau langsung.

Cara Upload Video Instagram 3 Menit Mudah Dan Cepat

Instagram merupakan media sosial yang berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri dalam penggunaannya. Cara kerjanya sederhana, yaitu menjadi tempat berbagai foto menarik dan video pendek yang memancing banyak reaksi.

Inilah salah satu alasan kenapa banyak internet marketer mempromosikan produknya menggunakan IG.

Berbeda dengan media sosial lainnya, Instagram hanya bisa mengunggah foto atau gambar dan video dengan atau tanpa deskripsi, jadi Anda tidak bisa memposting status tanpa gambar.

Opsi “Resize” yang di-crop terkadang justru membuat foto menjadi kurang menarik, jadi pastikan sebelum mengunggah bahwa Anda sudah mengatur hasilnya agar tidak di-crop.

Cara Upload Foto Instagram Agar Tidak Terpotong Tanpa Aplikasi 100% Berhasil

Tidak banyak yang diketahui tentang cara mengunggah foto ke Instagram Ukuran Penuh. Sehingga pemilik akun sering bingung bahwa hasil penarikan berbeda karena mengalami penyesuaian ukuran.

Mengunggah gambar di Instagram secara default akan dipotong, ukurannya dikuadratkan. Aturan preset adalah aplikasi IG default, jadi Anda perlu mengaturnya agar foto yang diunggah menjadi ukuran penuh sesuai jepretan.

Disinilah pentingnya untuk membenahi kondisi foto yang akan di tampilkan, jika bisa di crop biarkan saja secara otomatis. Namun di sisi lain, jika gambar yang ingin Anda publikasikan lebih cocok untuk ukuran penuh, Anda dapat mengikuti cara di bawah ini agar gambar yang Anda unggah tidak terpotong.

Cara Upload Banyak Foto Di Instagram

Untuk memperbarui ukuran penuh gambar cerita Ig, ini dapat dilakukan dengan dua cara. Yang pertama tanpa aplikasi, dan yang kedua menggunakan alat aplikasi yang bisa diunduh dari Google Play.

Cara Upload Foto Di Instagram Full Tanpa Terpotong Secara Langsung

Bagi saya lebih praktis tanpa aplikasi, namun di sisi lain, menggunakan apk justru menawarkan beberapa fitur tambahan yang memungkinkan untuk melakukan beberapa hal.

Cara upload foto full size di Instagram tanpa aplikasi sebenarnya mudah, namun masih banyak pengguna yang belum mengetahui fitur ini.

Langkah 3, Setelah memilih gambar yang akan diunggah, klik ikon panah 2 seperti gambar di bawah ini.

Jika kita paham langkah diatas adalah proses upload satu gambar saja. Dan masalahnya adalah ketika Anda menampilkan lebih dari satu atau dalam jumlah banyak, ikon panah menghilang.

Cara Membuat Postingan Instagram Nyambung Dengan Bantuan Aplikasi

Apakah bisa tanpa aplikasi? Tentu saja bisa tanpa aplikasi, hanya untuk streaming lebih dari satu tanpa memutuskan sambungan ada beberapa langkah berbeda.

Jadi kesimpulannya, sebaiknya Anda tidak langsung memilih (menandai) gambar yang akan diunggah, melainkan melakukan penyesuaian terlebih dahulu pada gambar tersebut.

Pertama, pilih foto yang akan diunggah, lalu klik ikon panah 2 seperti langkah di atas.

Cara Upload Banyak Foto Di Instagram

Langkah terakhir adalah pilih “Berikutnya”, maka semua foto yang diberi tag akan diunggah secara otomatis dalam ukuran penuh dan tanpa pemotongan.

Cara Cerdas Upload Banyak Foto Dan Video Ke Instagram Sekali Upload!

. Salah satu aplikasi android yang saya rekomendasikan adalah Square Instapic. Selain memungkinkan Anda untuk mengunggah foto tanpa memotong, Anda juga dapat membuat berbagai efek menarik karena aplikasi ini hadir dengan fitur yang menarik.

Fitur ini adalah salah satu layanan baru, jadi jika perangkat Anda tidak memiliki pengaturan ukuran gambar, perbarui aplikasi.

Sekian artikel saya kali ini tentang cara upload foto ke instagram agar tidak terpotong dan ukuran sebenarnya. Semoga bermanfaat. Salah satu situs media sosial berbagi foto yang cukup populer di kalangan anak muda, Instagram selalu menghadirkan fitur-fitur baru yang dapat memanjakan penggunanya. Setelah sukses meluncurkan fitur siaran langsung Instagram beberapa waktu lalu, Instagram kembali meluncurkan fitur multi-foto.

Fitur ini resmi diluncurkan pada (22/02/2017) dimana dengan menggunakan fitur ini anda dapat mengunggah banyak foto sekaligus dalam satu tempat sehingga anda tidak perlu khawatir timing followers anda di Instagram akan terganggu oleh postingan yang Anda buat. karena walaupun anda upload banyak foto hanya satu postingan saja yang bisa dilihat oleh followers anda.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Foto & Video Di Instagram

Postingan foto yang kamu buat dengan menggunakan fitur Multiple jika dibuka oleh orang lain akan terlihat seperti Carousel atau Slideshow, bagi kamu yang ingin eksis di Instagram tentunya fitur ini akan sangat membantu karena kamu bisa mengoleksi foto-foto yang kamu upload. tergantung pada jenis foto yang Anda unggah. mengunggah

Anda tidak hanya dapat mengunggah foto menggunakan fitur ini, tetapi Anda juga dapat memasukkan video ke dalam postingan tersebut. Namun sayangnya fitur ini masih memiliki banyak kekurangan, diantaranya hanya bisa mengunggah 10 foto atau video dalam satu tempat.

Selain itu foto yang anda upload juga harus berbentuk persegi karena jika tidak maka foto atau video yang anda upload akan terpotong, namun pada fitur Multiple juga terdapat fitur untuk memperkecil foto menjadi persegi sehingga menjadi bagian dari -photo atau video . untuk upload tidak ada bagian yang rusak tapi tentunya kualitasnya hanya menurun.

Cara Upload Banyak Foto Di Instagram

Bagaimana dengan bagian caption? Untuk memberikan caption cukup sekali saja, meskipun foto atau video yang di upload lebih dari satu, disebut juga satu caption mewakili semua foto yang di upload dengan fitur Multi.

Bagaimana Cara Upload Banyak Foto Ke Instagram?

Hal yang sama berlaku untuk suka dan komentar jika salah satu dari banyak postingan yang Anda buat dikomentari atau dihidupkan


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *