Cara Upload Google Drive Dari Iphone

Cara Upload Google Drive Dari Iphone – Ada banyak cara untuk berbagi file secara online, termasuk mengirimkannya langsung melalui media sosial dan juga menggunakan penyimpanan cloud, seperti Google Drive di iPhone. Sangat mudah untuk berbagi file, baik antar platform Android atau Android atau antar platform Android di iPhone dan sebaliknya. Google Drive sendiri lebih dari sekedar berbagi file, kita bisa mengembalikan file seperti foto/video yang ada di aplikasi ini, belum lagi Google Drive merupakan platform yang menggabungkan semua aplikasi yang ada di dalam Google Suite, seperti dokumen, foto dan video. Kami dapat dihubungi melalui email.

Mengapa Menggunakan Google Drive di iPhone? Salah satu alasan utamanya adalah kapasitas penyimpanan yang ditawarkan sebesar 15 GB secara gratis. Tiga kali kapasitas penyimpanan gratis yang disediakan oleh Apple iCloud 5GB. Dan tentunya versi ini bisa ditambah dengan cara mendaftar Rp 26.900/bulan untuk mendapatkan Google Drive versi 100 GB.

Cara Upload Google Drive Dari Iphone

Cara Upload Google Drive Dari Iphone

Pada postingan kali ini, saya akan mencoba membahas semua masalah yang sering dihadapi pengguna saat menggunakan Google Drive di iPhone, seperti: cara mengunduh file dari Google Drive di iPhone, cara mengunduh video dari Google Drive di iPhone dan cara mengunduh . Semua foto dari folder yang sama, terletak di Google Drive atau iPhone. Pembahasan kali ini akan dirangkum dalam satu postingan Panduan Lengkap Google Drive di iPhone. Silakan klik daftar isi di bawah ini, tergantung masalah yang ingin Anda selesaikan di aplikasi Google Drive di iPhone.

Cara Upload Video Ke Youtube Dari Google Drive, Gampang Banget!

Dengan mengunduh aplikasi Google Drive di iPhone, kita dapat mengunggah file, membagikan file atau mengunduh file seperti foto, video atau dokumen. Namun, banyak pengguna yang tidak mengetahui trik ini, yaitu menggunakan Google Drive di iPhone menggunakan aplikasi Apple Files. Dengan menggunakan aplikasi Files dan mengaktifkan opsi fitur Google Drive, kita dapat dengan mudah memilih file seperti foto/video dan mengunduh/menyimpannya langsung ke Galeri iPhone.

Ada cara lain jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi File Apple untuk mengakses Google Drive, yaitu aplikasi Documents by Readdle. Aplikasi ini sangat dikemas dengan fitur dan tersedia untuk iOS dan Android, salah satu fitur favorit saya adalah browser web yang berguna jika Anda ingin mengunduh file seperti musik ke iPhone Anda.

Semua file di Google Drive kami dapat ditemukan melalui dokumen ini, dan kemudian Anda dapat menggunakan Google Drive untuk mengunduh file seperti foto, video, preset Lightroom di iPhone, dan melanjutkan belajar.

Sangat mudah untuk mengunduh file/file dari Google Drive ke iPhone, misalnya file .docx dari Office Word, format:

Cara Upload Google Drive Via Ponsel, Pc, Dan Tanpa Wifi

Semua jenis file dapat diunduh ke iPhone, dan kita dapat mengedit atau mengaksesnya di iPhone tergantung pada jenis aplikasi yang mendukung jenis file yang kita unduh. Jika ada file format yang ingin didownload pembaca di iPhonenya, bisa ditanyakan langsung dengan mengisi kolom komentar di bawah.

Cara download video dari Google Drive di iPhone ke galeri iPhone sangat mudah, dan banyak pengguna yang tidak mengetahuinya, karena tidak ada pilihan Save Video atau Simpan Video ketika kita masuk melalui aplikasi Google Drive. Pastikan untuk mengikuti tips/trik menggunakan Google Drive di iPhone di atas dan aktifkan fitur Google Drive di aplikasi pilihan Anda, baik itu file dari Apple atau ditulis oleh Readdle.

Video akan diunduh/disimpan ke galeri iPhone. Seberapa mudahnya? Jika Anda baru mengenal trik ini, jangan lupa bagikan cara menyimpan ini dan berlangganan halaman email untuk melihat trik terbaru, formulir email ada di kolom komentar.

Cara Upload Google Drive Dari Iphone

Sangat mudah untuk menyimpan foto dari Google Drive di iPhone, tidak ada opsi cadangan di aplikasi ini, tetapi ada cara untuk menyimpan foto dari aplikasi Google Drive di iPhone.

Cara Mudah Upload Foto Ke Google Drive Dari Iphone

Dengan menggunakan aplikasi Google Drive, kita bisa langsung menyimpan foto dari Google Drive ke iPhone, namun bagaimana jika kita ingin menyimpan semua foto di folder Google Drive, menyimpan satu file foto terkadang memakan waktu lama, apalagi jika jumlahnya ribuan. gambar yang disimpan. Ada cara mudah menyimpan semua foto di folder Google Drive, yaitu:

Dengan trik Google Drive ini kita bisa menyimpan semua foto di file Google Drive di iPhone, pastikan Anda mengikuti trik Google Drive di iPhone sebelum mengikuti langkah-langkah di atas. Cara menyimpan semua gambar ini tidak terbatas pada Foto, misalnya Anda dapat menyimpan file dari pengaturan Lightroom dan membukanya langsung di aplikasi Adobe Lightroom.

Karena biasanya di dalam folder Google Drive terdapat banyak file Preset Lightroom, dengan cara diatas kita bisa dengan mudah memilih file yang ingin di import ke Lightroom, dan setelah diprint pilih aplikasi Adobe Lightroom, maka semua file akan mudah. . disimpan dalam perangkat lunak Lightroom.

Namun, untuk ini, tidak ada opsi untuk memulihkan iPhone WhatsApp ke Google Drive, karena aplikasi Whatsapp terbatas untuk mengunggah file ke Apple iCloud. Ada banyak masalah dengan pengguna yang ingin menemukan cara memulihkan obrolan WhatsApp dari Google Drive di iPhone. Jika percakapan Whatsapp sangat penting dan Anda perlu memulihkannya dari Google Drive ke iPhone, opsi terbaik adalah melakukannya dengan bantuan ponsel Android dan aplikasi di komputer. Untuk cara mengembalikan WhatsApp iPhone ke Google Drive atau mengembalikan chat, Anda bisa mengikuti panduan memindahkan chat WhatsApp dari Android ke iPhone yang sudah saya posting sebelumnya.

How To Share A Video On Google Drive In 2 Different Ways

Halo, saya Ryan, pendiri , tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi pengalaman pribadi saya dengan dunia tentang gadget, game online atau game online yang terkadang saya mainkan untuk menghilangkan rasa sakit. Ide bagus dan bermanfaat. Silakan tambahkan komentar, kritik atau apapun yang pembaca suka di kolom komentar di bawah ini. Dikatakan “klik di sini untuk kembali ke bagian atas halaman”.

Dua garis bersilangan membentuk ‘X’. Menunjukkan cara untuk menutup koneksi atau membatalkan notifikasi.

Ikon Beranda Chevron Menampilkan bagian yang dapat diperluas atau opsi navigasi sebelumnya/berikutnya. Teknologi

Cara Upload Google Drive Dari Iphone

Ikon Twitter Burung bergaya dengan mulut terbuka. Ikon Twitter LinkedIn Kata “aktif”. Ikon LinkedIn Flipboard Dan Huruf F. Ikon Facebook Flipboard Huruf F. Ikon Email Facebook Amplop. Menunjukkan kemampuan untuk mengirim email. Ikon tautan email Gambar tautan berantai. Termasuk URL tautan web. Salin tautan

How To Upload Files And Folders To Google Drive

Jika Anda ingin mengirim file video berukuran besar dari satu ponsel ke ponsel lainnya, menggunakan Google Drive sebagai metode transfer memungkinkan Anda melampaui batas lampiran maksimum yang Anda miliki. Cari tahu melalui email atau teks.

Demikian pula, menggunakan Google Drive untuk menyimpan video berukuran besar akan menghemat ruang di ponsel Anda sambil tetap memberi Anda akses ke foto, jika Anda memiliki sambungan Wi-Fi atau telepon yang bagus.

Jika Anda ingin mentransfer video yang disimpan di Drive ke iPhone, prosesnya cepat dan mudah. Faktanya, saat Anda menelusuri video di Drive, Anda hanya perlu beberapa klik untuk menemukannya di perpustakaan foto dan video iPhone Anda.

Lihat produk yang disebutkan dalam artikel ini: iPhone Xs (mulai dari $999,99 di Best Buy) Cara mengunduh video dari Google Drive ke iPhone Anda

Cara Backup Whatsapp Iphone Ke Google Drive (3 Metode) Fleksibel

2. Temukan video yang akan diunduh dengan mengetikkan namanya atau mengklik tulisan “Search Drive” lalu pilih “Videos” dari menu yang muncul dan scroll.

Steven John adalah seorang penulis lepas yang tinggal di dekat New York, dengan 12 tahun di Los Angeles, empat tahun di Boston, dan 18 tahun pertama di dekat DC. Saat tidak menulis dan menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anaknya, ia diketahui sesekali mendaki gunung. Tulisannya tersebar luas di Internet, dan buku-bukunya tersedia di www.stevenjohnbooks.com.

SEKARANG TONTON: Saya Pengguna iPhone Keras yang Beralih ke Android selama Seminggu – Inilah Yang Saya Suka dan Benci Tentang Google Pixel 3 XL Ingin menyimpan foto atau video dari iPhone Anda ke Google Drive? bagi yang belum tau di postingan kali ini mimin akan share caranya.

Cara Upload Google Drive Dari Iphone

Sangat mudah untuk menyimpan foto atau video iPhone ke Google Drive. Anda dapat menggunakan metode ini untuk memulihkan atau mentransfer file. Google Drive sendiri menawarkan ruang kosong sebesar 15 GB.

How To Transfer Contacts From Iphone To Android

Ya, selanjutnya ikuti saja langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan foto atau video dari galeri iPhone ke Google Drive.

3. Untuk membersihkan disini, kita akan membuat folder khusus untuk menaruh gambar yang disimpan. Caranya tekan icon “+” lalu pilih menu “Folder”, lalu masukan nama dan klik menu “Create”

5. Sekarang kita akan memulai proses load/save. Caranya tekan kembali icon “+” lalu pilih menu “Upload” lalu pilih menu “Photos and Videos”

7. Kemudian, pilih album tempat foto akan diupload, lalu pilih foto dan video yang ingin disimpan ke Google Drive, jika sudah klik tombol “Upload” untuk mulai menyimpannya ke Google Drive.

Cara Mengatasi Gagal Upload File Ke Google Drive

8. Terakhir tunggu hingga proses selesai, semakin besar ukuran foto atau video maka proses transfer akan semakin lama.

3. Kemudian seret menu yang ditunjukkan pada gambar di bawah ke kiri hingga Anda melihat aplikasi Google Drive

Anda dapat menyimpan file jenis apa pun dan dari mana pun file tersebut datang ke Google Drive, selama file tersebut memiliki opsi berbagi.

Cara Upload Google Drive Dari Iphone

Meski begitu, selalu periksa ukurannya

Cara Upload Google Drive (3+ Metode) Work 100%


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *