Join Bisnis Tanpa Modal

Join Bisnis Tanpa Modal – Bisnis Tanpa Modal Tanpa Resiko dengan Indo Supply Chain – Dulu saya ingin berbisnis tapi tidak punya modal dan akhirnya berhenti bermimpi menjadi seorang pengusaha. Ternyata bisnis sederhana itu sangat sederhana, tinggal kita pasarkan produk jadinya saja. Anda tidak perlu memikirkan bagaimana cara memproduksinya, karena akan lebih rumit. Kita hanya perlu memasarkan, dan bisnis tanpa modal untuk ibu rumah tangga sangatlah mudah.

Hal lain yang kami pikirkan dalam menjalankan bisnis tanpa modal di ponsel ini, kami harus memiliki tekad dan ketekunan yang kuat untuk mengikutinya. Selain itu, berburu supplier dengan harga murah, namun berkualitas dan dibutuhkan konsumen.

Join Bisnis Tanpa Modal

Join Bisnis Tanpa Modal

Tidak ada pengalaman bisnis, jadi Anda ingin memulai bisnis? Bagaimana bisa? Jelas bisa, semua yang besar dimulai dari yang kecil, semua yang tidak ada dimulai dari fakta. Mereka bisa sukses, kita juga bisa, asal ada komitmen dalam diri. Komitmen pada diri sendiri, dan komitmen untuk mulai membangun bisnis. Mari kita mulai dari hal yang terkecil, mari kita mulai dari hal yang paling sederhana, dan mari kita mulai dari sekarang. Berikut tips bisnis online tanpa modal :

Peluang Usaha Dan Bisnis 2023 Tanpa Modal

Saat ini, hampir semua orang memiliki ponsel. Jadi, mulailah berbisnis menggunakan ponsel yang Anda miliki. Memiliki smartphone memang harus dimanfaatkan, agar tidak terbuang sia-sia, tidak hanya untuk scroll sosial media, tapi kalau bisa dari sosial media Anda bisa mendapatkan penghasilan. Bagaimana?

Cari tahu aplikasi mana yang dapat digunakan dan hasilkan uang. Buat akun di sana, dan bangun bisnis. Instagram misalnya, membuat akun Instagram untuk membangun brand, memasarkan bisnis Anda dengan cara yang menarik dan cantik. Selain itu, pasar juga bisa mengunggah produk, memberikan deskripsi dan harga, lalu memberi tahu semua orang jika Anda berjualan di sana.

Anda tidak bisa menjual produk, biasanya Anda membuat status. Cari tahu aplikasi menulis mana yang menghasilkan uang, tulis cerita Anda di sana. Semua bisa dari mana saja, karena untuk memulai tidak perlu punya alasan, untuk menjadi sempurna kamu mulai dari langkah pertama.

Saat memulai bisnis, temukan masalah terlebih dahulu, lalu jawab masalah tersebut dengan memberikan jawabannya. Pertama dimulai dari diri sendiri, masalah apa yang sering kamu hadapi di rumah?

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pelajar

Harus diperbaiki di lemari es! Nah, buatlah tempat di mana Anda bisa menyimpan bahan makanan dengan baik, di dalam kulkas.

Mau belanja tapi malas keluar rumah, apalagi di masa pandemi. Ciptakan peluang bisnis yang bisa menjawab keluhan tersebut. Seperti Indo Supply Chain (ISC), sebuah aplikasi yang menawarkan kebutuhan rumah tangga dan mengantarkannya langsung ke depan pintu rumah. Lihat? Masalah terpecahkan.

Ketahui siapa target pasar, siapa yang ingin Anda targetkan untuk menjual barang. Misalnya saya menjual rak buku (tas buku), target pasar saya adalah mereka yang memiliki hobi membaca. Buat demografi kecil, seperti usia, lokasi, jenis kelamin, pendapatan, tingkat pendidikan, pekerjaan, dll. Ini bisa menjadi dukungan Anda dalam penjualan.

Join Bisnis Tanpa Modal

Contoh lain, Anda berniat menjual beras merah. Cari tahu siapa yang harus mengonsumsi beras merah, penderita diabetes, misalnya, dll.

Peluang Bisnis Tanpa Modal Terpercaya

Menentukan target pasar itu penting, agar target kita tidak meleset. Itu dapat menemukan pengguna ideal yang positif, cenderung menghasilkan penjualan besar.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk menyiapkan produk. Mulailah dengan apa yang Anda bisa dan jangan memaksakan diri. Cara pertama adalah dengan memproduksi sendiri produknya, dan cara kedua adalah dengan menggunakan sistem dropshipping.

Jika metode pertama tidak mengetahui produksi apa yang harus dilakukan, metode kedua dapat dipilih. Cukup fokus pada pemasaran, dan bertransaksi dengan pemasok, mereka akan menangani produksi, pengemasan, dan pengiriman. Enak kan?

Keuntungan dari dropship adalah aman, karena kita tidak perlu menyimpan stok barang di rumah, atau repot mengambil produknya. Jika Anda tertarik dengan sistem dropshipping, Anda bisa bergabung dengan Indo Supply Chain (ISC) sebagai mitra. Semua barang sudah disediakan dari sana, Anda tinggal memasarkannya saja.

Cara Punya Usaha Kosmetik Tanpa Modal Untung Jutaan Rupiah

Menjual hari ini tidak berhasil jika Anda hanya menawarkan produk, atau hanya mengirimkan produk. Harus ada teknik dalam penjualan, buatlah tempat yang bisa membuat mereka bersentuhan. Manfaatkan media sosial Anda untuk melakukan iklan gratis, sudah ada fitur pasar di Facebook, Anda juga dapat menggunakan Instagram untuk bisnis menggunakan fitur cerita, dll. Jika Anda memiliki anggaran lebih, Anda dapat menggunakan iklan berbayar.

Bagaimana? Buat mereka nyaman, atau jika ada pembeli yang kurang yakin dengan produk yang kita jual, berikan layanan penukaran produk. Biasanya hal ini berkaitan dengan penjualan yang menggunakan ukuran. Tapi kalau produk rumahan, nggak perlu kan? Bahkan lebih mudah. Minyak goreng, nasi, kecap? Bisa langsung dijual karena kebutuhan sehari-hari. Intinya membuat nyaman pengunjung terlebih dahulu, dan mengubah statusnya dari pengunjung menjadi pembeli. Berikan pelayanan yang baik, siapa tahu, mungkin Anda tidak akan membeli sekali saja.

Saya ingin memperkenalkan ISC kepada teman-teman, bagaimana caranya teman-teman yang masih bingung mau jualan apa bisa ambil produk dari ISC dan join partner untuk bekerja sama.

Join Bisnis Tanpa Modal

ISC merupakan pemasok kebutuhan pokok, dengan menggunakan metode direct selling. ISC didirikan pada 13 Februari 2017, membuka cabang pertamanya di Jakarta, dan berkantor pusat di MTH Square, Jakarta Timur. Kemudian pada tahun 2018 ISC meluncurkan aplikasi seluler, dengan nama ISCGlobe untuk memfasilitasi berbagi dan semua orang bergabung dan membeli. Tapi kalau mau pesan di website juga tidak masalah, dan di tahun 2020 ISC akan terus memperluas wilayahnya, Cirebon, Malang, Sidoarjo, Yogyakarta, Tasikmalaya, Karawang, Pekalongan, dll.

Modal Awal Memulai Bisnis Oriflame

Menariknya, ISC dalam menyediakan produk bagi konsumen diambil alih oleh UKM lokal di Indonesia. Artinya, jika seseorang membeli produk dari ISC, baik di website maupun melalui aplikasi ISC Globe, mereka turut serta membuat kehidupan UKM Indonesia menjadi lebih baik.

Siapapun bisa menjadi mitra ISC, berbelanja tetapi Anda tidak harus menjadi mitra. Jangan khawatir, Anda juga bisa membeli produk ISC, meski bukan mitra, melalui mitra. Syarat menjadi mitra tidak dipungut biaya, cukup mengisi formulir di aplikasi ISC Globe, beserta KTP dan foto NPWP Anda. Belum punya NPWP? Jangan khawatir, Anda tetap bisa bergabung dengan bisnis ini tanpa modal ISC.

Namun perlu ditekankan bahwa harga mitra dan non mitra itu berbeda sob. Solusi alternatif untuk menjadi mitra diberikan oleh ISC karena ingin membantu orang lain mendapatkan sumber penghasilan dari penjualan langsung.

Dari segi misi, ISC ingin menjadi perusahaan distribusi produk-produk kebutuhan pokok yang bermanfaat bagi masyarakat, sedangkan visinya adalah menjadi perusahaan multinasional yang menawarkan model kerja baru dimana pelanggan menjadi mitra berbasis pemberdayaan.

Ide Bisnis Dengan Hp Tanpa Modal, Cuan Bisa Numpuk!

Apakah ISC valid? Tentunya ICS memiliki izin terdaftar, diawasi oleh BKPM-RI (Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia. Berikut keterangan nomor izinnya:

Setelah membaca uraian di atas, sobat yang ingin bergabung dengan ISC Partners bisa melakukannya, hanya 3 langkah saja, simak informasinya di bawah ini ya. Atau kalau masih bingung, klik video yang sudah saya sematkan di bawah ini:

1. Buka aplikasi ISC Globe, pilih Registration. Kalau belum punya aplikasinya, download dulu sob melalui Play Store. Kalau pakai iOS berarti download di App Store.

Join Bisnis Tanpa Modal

Kesalahan pengisian dapat menyebabkan sistem menolak pendaftaran, Anda harus berhati-hati dan jangan terburu-buru! Data yang harus disediakan adalah:

Webinar Muslim Sharing “bisnis Cuan Tanpa Modal”

3. Cek email yang terdaftar dan buka email dari ISC yang berisi nomor ID, password dan e-starter kit. Simpan baik-baik, kalau lupa harus dicatat.

Diantara produk yang saya cicipi, ada produk mie kuah asli produksi ISC dengan rasa ayam dan bawang. Mienya berwarna hijau, terbuat dari campuran bayam. Anda sudah tahu apa itu mie asli, bukan? Mie yang dibuatnya menggunakan sayuran atau buah-buahan organik.

Di ISC, ada dua varian menu natural, yaitu mie sop ayam daun bawang berbahan bayam dan mie goreng rasa ayam bawang yang terbuat dari kombinasi buah-buahan-naga. Semuanya datang dengan bumbu.

Saya penggemar mie instan, tapi memakannya setiap hari dan berlebihan itu tidak baik, bukan? Inilah mengapa mi instan dicap sebagai makanan tidak sehat, karena mengandung banyak zat aditif termasuk MSG. Namun seiring berkembangnya gaya hidup sehat saat ini, banyak mie instan yang dibuat dari sayuran dan buah-buahan tanpa tambahan MSG. Kandungan alaminya membuat kita yang mengkonsumsinya tidak lagi khawatir.

Usaha Yang Jarang Tapi Dibutuhkan, Garap Aja!

Dalam memasak mie kuah rasa bawang, dari Indo Supply Chain saya menambahkan sawi, bakso, dan sosis agar masakannya enak dan lezat. Ukurannya pas, 50 gr/bungkus. Eh tapi kalau beli dari ISC tidak bisa mie kuah sendiri, harga yang dipatok adalah Rp 29.700/5 bungkus. Apakah sudah waktunya untuk persediaan? Bagaimana caranya mengetahui ada teman yang bermain di rumah, ingin mencoba dan terus tertarik untuk membeli dan menjadi mitra? Manfaatnya berlipat ganda hehehe…

Rasa kuah mienya sendiri enak, segar dan lembut. Kalau suka sambal bisa ditambah sendiri, tapi kalau suka tanpa sambal, bumbu di kemasannya cocok. Anda bisa makan mie sehat seperti ini, menyenangkan dan membuat Anda bahagia. Cara memasaknya sama dengan memasak air biasa, direbus dengan 400cc air. Masak selama 4-5 menit. Tuang bumbunya di atas piring dan campur mie. Aduk hingga rata dan kuah mie siap dinikmati!

Untuk menjadi mitra ISC, tidak hanya ibu rumah tangga yang tahu, ISC juga merupakan bisnis tanpa modal untuk pelajar dan semua orang. Lalu apa keuntungan bergabung menjadi Mitra ISC? Ini dia:

Join Bisnis Tanpa Modal

7. Dapat diwariskan kepada istri/suami/anak. Jadi member yang kita punya di ISC bisa lanjut nanti.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat Dan Gratis

Saya penasaran dengan produk ISC, tapi saya tidak ingin menjadi mitra, oke? Baiklah teman-teman. Saya sudah menjadi mitra, teman-teman dapat membeli dari saya atau teman-teman juga dapat membuka halaman ISC Link, memasukkan kode pos tempat tinggal Anda dengan ISC secara otomatis akan membantu teman-teman untuk terhubung dengan mitra -ISC di area terdekat. Anda tidak perlu membayar untuk pengiriman!

Join modal, join jualan online tanpa modal, join modal usaha, join usaha modal kecil, join online shop tanpa modal, join bisnis modal kecil, join reseller tanpa modal, bisnis join tanpa modal, join bisnis online tanpa modal, join usaha tanpa modal 2021, join dropship tanpa modal, join usaha tanpa modal


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *