Aplikasi Reseller Tanpa Modal

Aplikasi Reseller Tanpa Modal – Para penjual masih ragu untuk mulai berjualan online karena tidak memiliki modal yang cukup atau tidak memiliki produk untuk dijual? Keraguan Anda cukup berhenti disini karena kini kami telah memperkenalkan fitur yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu fitur Katalog Saya.

Anda dapat menemukan fitur Katalog Saya di bagian “Saya” di aplikasi. Dengan fitur ini, Anda bisa memulai bisnis online sebagai seller/dropshipper yang bisa menjual kembali produk. Jutaan pilihan produk lengkap dari berbagai kategori yang dapat Anda pilih sesuka Anda untuk dipromosikan dalam bentuk katalog produk yang menarik.

Aplikasi Reseller Tanpa Modal

Aplikasi Reseller Tanpa Modal

Lebih kerennya lagi, kamu bisa leluasa menentukan keuntungan penjualan karena harga asli barang tidak akan ditampilkan. Harga yang ditampilkan di katalog adalah harga yang Anda tetapkan saat menambahkan produk. Tidak perlu waktu lama, yuk pelajari cara menambahkan produk dan membagikan katalog kepada calon pembeli!

Bisnis Tanpa Modal

Nikmati kemudahan menambahkan produk ke Katalog Saya dan berbagi produk atau seluruh katalog di jejaring sosial yang Anda inginkan. Begini caranya!

1. Temukan produk yang ingin Anda tambahkan ke Katalog Saya, lalu klik ikon Bagikan di kanan atas.

3. Ubah informasi produk sesuai kebutuhan dan tentukan harga jual yang akan ditampilkan di My Catalog. Harga asli produk tidak akan muncul di katalog.

4. Klik “Daftar ke Katalog” dan produk telah berhasil ditambahkan ke katalog. FYI, Anda dapat menambahkan hingga 9999 produk ke katalog Anda.

Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Dan Stok Barang Menjanjikan Keuntungan

Anda telah menambahkan produk hebat ke katalog Anda, saatnya berbagi produk dengan calon pembeli. Berikut cara berbagi produk di Katalog Saya:

Jika Anda ingin membagikan semua produk di kategori saya, ada juga caranya di sini. Jadi calon pembeli dapat memiliki banyak pilihan produk untuk dilihat dan mereka dapat membeli lebih banyak! Berikut cara membagikannya:

2. Klik ikon bagikan di pojok kanan atas. Anda juga dapat mengklik Pratinjau Katalog > klik ikon Bagikan di pojok kanan atas. Dengan cara ini, Anda dapat melihat pratinjau katalog yang ingin Anda bagikan terlebih dahulu. Kemudian pilih kategori yang ingin Anda bagikan dan klik Lanjutkan.

Aplikasi Reseller Tanpa Modal

3. Pilih tiga produk yang ingin ditampilkan di sampul katalog. Kemudian pilih jejaring sosial yang ingin Anda gunakan. Digambarkan adalah contoh share katalog di Whatsapp.

Cara Menjadi Reseller Dan Dropshipper Produk Kecantikan Bersama Raena

Transaksi dengan pembeli akan dilakukan di jejaring sosial pilihan Anda. Pembeli yang mengunjungi halaman katalog Anda melalui tautan yang Anda bagikan dapat melihat produk yang telah Anda pilih sebelumnya. Jika pembeli tertarik dengan produk tertentu, pembeli dapat mengklik ikon WhatsApp atau SMS untuk menghubunginya! Sebagai catatan, opsi SMS tidak akan ditampilkan jika katalog diakses dari PC/PC.

Setelah pembeli memilih barang yang diinginkan, minta dia untuk melakukan pembayaran ke rekeningnya. Setelah itu, Anda bisa langsung memesan produk yang dipesan oleh pembeli menggunakan sistem pengiriman ekspres. Bagaimana jika Anda ingin menambahkan produk baru ke katalog yang sudah ada? Ikuti proses penambahan produk seperti biasa dan katalog akan menampilkan produk baru maksimal 7 hari setelah penambahan produk.

Ingin menguji fiturnya, vendor? Anda dapat memahami informasi lengkap tentang fitur Katalog Saya dengan menonton video tutorial dan membaca FAQ di Informasi Katalog Saya. Anda dapat mengakses konfigurasi fungsionalitas penuh di informasi konfigurasi katalog saya. Jika fitur Katalog Saya tidak tersedia di akun Anda, silakan daftar langsung di sini untuk akses.

Temukan informasi terbaru tentang fitur dan layanan, serta tips meningkatkan penjualan di jejaring sosial Kampus. Ikuti Instagram Kampus secara instan, gabung dengan Grup Facebook Kampus, ikuti Kampus di aplikasi, dan berlangganan Saluran YouTube Kampus. Sampai jumpa di update selanjutnya, seller! Meski sama-sama menjual produk yang bukan produksi sendiri, bisnis resale dan dropship punya perbedaan, Sobat selanjutnya! Dalam sistem Drop Shipping, Anda dapat menampilkan produk Anda untuk dijual di marketplace atau situs e-commerce. Namun, Anda tidak perlu menyimpan produk dan mengirimkannya sendiri ke pelanggan Anda. Hal ini dikarenakan supplier barang akan langsung mengirimkannya ke alamat pembeli. Ada juga penjual yang cenderung menyimpan persediaan dan mengirimkannya sendiri ke pelanggan. Oleh karena itu, penjual membutuhkan ruang penyimpanan barang dan mereka memiliki modal awal untuk menyimpan barang di gudang. Namun, kini banyak aplikasi yang menawarkan perusahaan untuk menjadi penjual tanpa modal yang bisa dimulai oleh siapa saja. Sebagian besar aplikasi ini juga menawarkan pengiriman dropship, sehingga produk yang dibeli dapat dikirim langsung ke alamat pelanggan Anda. Apa aplikasi ini? Berikut ini beberapa aplikasi distributor non modal yang bisa sobat shockers coba.

Cara Menjadi Reseller Top Up Game Termurah Tanpa Modal

Aplikasi terdistribusi pertama tanpa investasi adalah. Untuk bergabung menjadi distributor, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu menginstal aplikasinya, lalu membuat akun dan login, lalu Anda akan otomatis bergabung dengan penjual. Ada banyak pilihan produk yang unik dan menarik. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, kesehatan hingga produk unik yang dapat membantu dalam aktivitas sehari-hari. Selain mendapatkan berbagai katalog berbagai jenis produk, Anda juga bisa mendapatkan e-book, video kursus, dan pelatihan bisnis secara gratis. Namun, keuntungan tersebut bisa Anda dapatkan jika bergabung dengan Reseller Plus. Hanya dengan Rp. 239.000 – Anda bisa mendapatkan materi pelatihan dan mengakses lebih banyak katalog produk. Eitss, kamu juga bisa mendapatkan harga promosi untuk bergabung menjadi Reseller+ dengan mengikuti acara webinar yang dia selenggarakan. Jadi jangan sampai ketinggalan promonya dengan mengikuti acara webinar kami ya Sobat Ascomers!

Rekomendasi kedua adalah RateS. Di dalam aplikasi RateS juga terdapat opsi fitur dropshipping. Karenanya, Anda dapat meminta pesanan pelanggan dikirim langsung ke depan pintu mereka. RateS juga memiliki fitur Social Shop. Fitur ini digunakan untuk membuat website toko online Anda. Dari segi kategori produk, RateS memiliki berbagai macam produk. Mulai dari peralatan rumah tangga, kebutuhan sehari-hari, sepatu, dan pakaian, hingga berbagai produk digital, seperti pulsa, paket data, dan lain sebagainya.

Aplikasi distributor bebas modal ini juga tidak mengharuskan Sobat Ascomers untuk memiliki inventory karena sudah menyediakan sistem pengiriman cepat. Namun, Anda harus membayar biaya untuk bergabung dengan penjual. Berbeda dengan aplikasi lain, Dusdusan memiliki sistem TDS atau Titip Dropship. TDS adalah agen distributor di banyak kota besar yang menjaga persediaan. Dengan demikian, Anda bisa melakukan stock di TDS yang paling dekat dengan alamat pengiriman, sehingga ongkos kirim lebih murah dan proses pengiriman lebih cepat.

Aplikasi Reseller Tanpa Modal

Aplikasi ini adalah reseller dan dropshipper dengan retailer produk kecantikan. Target audiensnya tentu saja mayoritas kaum hawa. Produk yang ditawarkan cukup beragam di Raena, dengan lebih dari 250 merek produk kecantikan yang ditawarkan di sini. Kelebihan dari aplikasi ini adalah memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dan juga terdapat pelatihan gratis bagi para penjual.

Ini 10 Aplikasi Reseller Tanpa Modal Yang Bikin Lancar

Aplikasi distributor tanpa modal, yang kemudian akan memiliki divisi pelanggannya sendiri. Evermos menawarkan produk Islami. Banyak merek yang bekerja sama dengan Evermos merupakan merek Islami yang mengutamakan aspek kehalalan produknya. Selain produk brand ternama, disini juga tersedia produk UMKM.

Aplikasi distributor bebas modal bernama Riselio menawarkan berbagai macam produk untuk dijual kembali, baik melalui penjualan kembali atau dropshipping. Produk yang dipamerkan mulai dari pakaian, kosmetik, aksesoris, elektronik hingga peralatan dapur. Anda dapat mendaftar secara gratis di aplikasi ini yang tidak banyak dijual kembali dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Jika Anda berhasil memperdagangkan 60 unit, Anda bisa menjadi anggota VIP. Jika ingin mendapatkan status VIP lebih cepat, Anda bisa membayar Rp 50.000 untuk masa aktif 30 hari. Keuntungan keanggotaan VIP adalah mendapatkan diskon hingga 20% dan mendapatkan voucher hadiah.

Fitur utama yang dianggap menjadi keunggulan Paidin adalah Anda dapat menerapkan sistem Cash on Delivery (CoD) pada sistem penjualan Anda. Dengan sistem CoD, peluang Anda untuk mendapatkan pelanggan lebih tinggi. Hal ini bisa diterapkan jika ada pelanggan yang tidak memiliki rekening bank, sehingga tetap bisa membeli dari toko online Anda. Pilihan produknya juga sangat beragam. Dari segi keuntungan, Anda bisa mendapatkan keuntungan sekitar 10-20% dari harga jual barang melalui aplikasi ini. Teman-teman yang masuk bisa daftar gratis di aplikasi distributor bebas modal.

Platform B2B lain yang menyatukan pemasok dan pengecer adalah Sahabat Dropshipper. Ada banyak kategori produk yang disajikan dalam aplikasi ini, khususnya produk fashion. Sahabat Dropshipper dilengkapi dengan banyak fitur yang memudahkan Anda berjualan di toko online. Salah satunya adalah fitur bulk upload dan download melalui Tokopedia. Alih-alih masuk dan mengunduh satu produk sekaligus, fitur ini dapat menghemat waktu Anda. Namun, ada biaya yang harus dibayarkan untuk menjadi anggota Sahabat Dropshipper. Ada juga harga jual minimum yang ditetapkan untuk setiap produk. Anda dapat menjual produk Anda dengan harga lebih tinggi, tetapi tidak boleh lebih rendah dari harga minimum.

Inilah Cara Jadi Reseller Shopee Yang Terbaik Dan Menguntungkan!

Seperti namanya, aplikasi ini dapat digunakan baik oleh distributor maupun pembeli untuk menjual kembali produk yang ditawarkan. Untuk kategori produknya, banyak jenis yang ditawarkan seperti tas, dompet, sandal, sepatu, baju, jaket, topi, ikat pinggang, aksesoris, dan lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan fasilitas pendukung untuk berjualan online. Dari gambar produk, toko online gratis, halaman arahan, dan banyak lagi. Keunggulan lainnya adalah pada beberapa produk Anda dapat menyertakan tag Anda sendiri. Selama Anda memenuhi jumlah minimum pembelian. Setiap produk memiliki jumlah minimum, dari pembelian minimum 6 hingga 36 buah. Fitur lainnya adalah adanya fitur upload produk multi platform. Anda dapat mengunggah produk Anda ke WhatsApp, Instagram, Facebook, Line, Telegram, dan platform pasar lainnya.

Nah berikut ini adalah 10 aplikasi tanpa modal yang cocok untuk usaha sampingan Sobat Ascomers. Bergabunglah sebagai distributor! Di dalamnya, Anda akan dipandu bagaimana cara sukses menjual produk dari penjual terpercaya. Anda juga bisa memulai bisnis.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *