Cara Membuka Email Lama Di Gmail

Cara Membuka Email Lama Di Gmail – Siapa yang tidak kenal dengan layanan email Gmail? Saya pikir setiap orang yang menggunakan Internet tahu apa itu Gmail. Bahkan mungkin termasuk orang yang menggunakannya. Apalagi sekarang Gmail diperlukan saat mengakses Google Play Store.

Bentuk Gmail ini sudah lama tidak berubah. Sepertinya dari tahun 2011. Mulai April 2018, Anda dapat menikmati tampilan dan nuansa baru Gmail. Saya sendiri menyukai tampilan baru Gmail hari ini, meskipun beberapa minggu yang lalu saya membaca tentang tampilan baru Gmail di banyak media online.

Cara Membuka Email Lama Di Gmail

Cara Membuka Email Lama Di Gmail

Cara merubah tampilan gmail lama menjadi gmail baru Bagi anda yang ingin mengetahui tentang tampilan dan nuansa baru gmail. Inilah tampilan baru untuk Gmail.

Cara Memindahkan Akun Google Lama Ke Hp Baru

Tampilan dan nuansa baru Gmail cukup enak dipandang. Selain itu, selain tampilan, ada hal baru yaitu fungsi di sidebar kanan, di mana Anda bisa menemukan fungsi kalender, header, dan tugas. Tujuan dari ketiga fitur ini adalah untuk memudahkan mengatur jadwal, membuat catatan, dan lainnya tanpa harus membuka banyak tab browser.

Bagaimana cara menggunakan tampilan baru Gmail ini? Sederhana saja: Anda mengeklik roda gigi di pojok kanan atas dan mengeklik “Coba Gmail baru”. Browser kemudian akan memuat ulang halaman dan menampilkan Gmail baru.

Jika Anda merasa tidak puas dengan tampilan baru, Anda juga dapat beralih kembali ke tampilan Gmail lama. Caranya klik roda gigi di pojok kanan atas lalu pilih Revert to Classic Gmail.

Berikut cara mengubah tampilan dan nuansa Gmail lama menjadi Gmail baru dan sebaliknya. Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda yang tertarik dengan tampilan dan nuansa baru Gmail.

Cara Ganti Password Email Mudah!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *