Cara Tarik Saldo Gopay Ke Rekening Bca

Cara Tarik Saldo Gopay Ke Rekening Bca – Saldo GoPay di aplikasi Gojek ternyata bisa dijadikan uang tunai dengan cara tarik tunai GoPay di Alfamart. Jika tidak, Anda dapat mencairkannya melalui Indomaret atau mesin ATM.

Sebagai layanan dompet digital, GoPay juga bisa digunakan untuk bertransaksi secara online. Untuk menarik saldo GoPay Anda secara tunai, Anda perlu mengetahui beberapa syarat.

Cara Tarik Saldo Gopay Ke Rekening Bca

Cara Tarik Saldo Gopay Ke Rekening Bca

Pertama, Anda memiliki saldo GoPay. Kedua, tingkatkan akun GoPay Anda menjadi GoPay Plus, dan ketiga, bayar biaya administrasi yang dikenakan untuk layanan tarik tunai.

Cara Transfer Gopay Ke Bca, Minimal & Biaya Terbaru 2023

Jika Anda melakukan penarikan di outlet seperti Alfamart dan Indomaret, Anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp5.000 per transaksi. Berikut cara tarik tunai GoPay di Alfamart dan cara lainnya.

Cara tarik uang GoPay di Alfamart mudah asalkan punya rekening handphone CIMB Niaga. Berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan:

Cara selanjutnya adalah melalui ATM BCA. Cara ini cukup mudah mengingat ATM BCA tersedia di berbagai kota. Tarik tunai juga tidak perlu membawa kartu ATM BCA karena bank ini menyediakan layanan tarik tunai tanpa kartu. Begini caranya:

Selain cara tarik tunai GoPay di ATM Alfamart, Indomaret, dan BCA tanpa kartu, Anda juga bisa tarik saldo GoPay tunai melalui rekening bank manapun.

Cara Mudah Transfer Gopay Ke Shopeepay

Misalnya BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB, Bank Permata, dan lainnya. Saldo GoPay yang ditransfer ke rekening dapat ditarik melalui mesin ATM. Begini caranya:


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *