Cara Upload Produk Di Shopee

Cara Upload Produk Di Shopee – Jika sudah membaca artikel cara daftar toko/toko di Shopee, langkah selanjutnya adalah submit produk ke Shopee dan lakukan pemesanan. Jika Anda mengikuti prosedur seperti pada artikel sebelumnya, Anda dapat melakukan hal berikut

4. Pilih gambar atau seret ke halaman. Maksimum 9 gambar per produk.

Cara Upload Produk Di Shopee

Cara Upload Produk Di Shopee

Baca juga: Cara Meningkatkan Penjualan di Shopee 5. Anda akan masuk ke halaman baru. Anda harus mengisi formulir produk berikut

Menjadi Penjual Star Shopee

Foto produk. Jika gambar utama produk Anda ada di gambar kedua atau gambar lain, yang harus Anda lakukan hanyalah menyeret gambar ke gambar pertama. (Jumlahnya sembilan)

Nama Produk Masukkan nama produk dari barang yang Anda jual. Misal anda membeli sepatu adidas pria, isikan semua detail nama produknya seperti “sepatu adidas pria – sneakers – biru – murah” sampai kehabisan karakter untuk mengisi nama produk. Ingat, setelah produk Anda terjual, nama produk tidak dapat diubah tanpa menghapusnya” (Maks karakter nama produk 100 karakter)

Deskripsi produk, deskripsikan produk Anda dengan ukuran, model, berat dan informasi lainnya. Anda dapat menambahkan Hashtag # untuk menambahkan kata kunci ke produk Anda. Jumlah poin maksimum adalah 20.

Kategori akan mengelompokkan produk Anda saat mencari kategori. Pilih sesuai dengan kategori produk Anda. Opsi tambahan untuk merek, bahan, dan asal muncul untuk kategori mode

Cara Menambah Variasi Di Shopee, Mulai Warna Hingga Ukuran

Berat, masukkan berat produk Anda, jika berat produk Anda 500gr, tambahkan 100gr, harap dicatat bahwa beratnya bertambah karena pengemasan produk. Jika produk Anda besar, gunakan rumus dengan berat volume. Panjang x Lebar x Tinggi / 6000. Misal 30cm x 40cm x 30cm / 6000 = 6 kg. Jika berat produk Anda kurang dari 1,2kg, maka akan dianggap sebagai 1kg untuk pengiriman ekspres. Kalau beratnya lebih dari 1,2kg jadi 2kg, dan bagusnya 2,2kg 3,2kg 4,2kg, karena ini aturan semua operator di Indonesia.

SKU produk, unit stok, dan nomor yang dikeluarkan pelanggan yang ditetapkan untuk setiap item untuk memfasilitasi pelacakan inventaris (opsional)

Berikut cara memasang/menambah/menjual barang atau produk di Bukalapak sekarang. Datang dan rayakan pembelian Anda di Shopee.co.id, salah satunya Shopee. Namun pelanggan yang baru mendirikan toko di toko masih bingung bagaimana cara pengiriman produk ke toko. Untuk itu kita akan membahas cara menambahkan produk ke toko.

Cara Upload Produk Di Shopee

Di dunia modern ini, kemajuan teknologi semakin meningkat. Ini seperti jual beli online. Tentunya hal ini sangat berguna bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk berbelanja di luar rumah karena kesibukannya. Sebagai pelanggan, sudahkah Anda mencoba mengirim produk ke toko? Ini dapat membantu meningkatkan penjualan produk karena wiraniaga toko memiliki banyak pengaruh.

Sangat Kecewa Berjualan Di Shopee, Tidak Menghargai Penjual!

Tidak ada salahnya mencoba mengirimkan produk ke aplikasi belanja online karena sebagai penjual kita perlu menunjukkan produk kepada semua orang.

Banyak. Oleh karena itu, kami akan membantu Anda cara memuat barang yang dijual di toko. Jangan khawatir, cara ini sangat mudah, terutama untuk pemula. Jadi, baca artikel ini tentang cara menambahkan produk ke toko Anda untuk meningkatkan penjualan Anda.

Di tahun 2018, drive tersebut mencatat 38,9 juta pengunjung, artinya jika ingin membeli di sana, ada banyak potensi. Karena kemampuan ini, pemasaran online memiliki banyak keunggulan dibandingkan bidang lain. Jadi produk apa yang Anda taruh di toko? Pada dasarnya, Anda harus memiliki akun pedagang sebelum Anda dapat membuka toko di toko tersebut. Setelah itu, Anda akan melihat tutorial cara menambahkan item penjualan ke pedagang di bawah ini.

Ini populer di kalangan remaja dan orang tua. Karena Shopee menawarkan berbagai diskon dan promosi untuk menarik produknya. Kebutuhan pelanggan. Cara membeli juga sangat sederhana. Anda hanya tinggal membeli secara online dan barang akan sampai di tempat tujuan. Apakah itu terlalu mudah?

Cara Upload Produk Shopee Untuk Pemula, Dijamin Gampang!

Pelanggan dapat menambahkan produk, menentukan kategori produk, dan lainnya, mengelola produk toko dengan mudah.

Jika Anda mencari tutorial tentang cara mengirim barang dagangan ke toko Anda, Anda akan menemukannya di situs ini. Lihat cara menambahkan produk atau barang untuk dijual ke toko Anda di bawah ini, sehingga Anda dapat:

Cara menambahkan produk ke driver bisa dilakukan melalui handphone. Sebelum Anda mengikuti tutorial, unduh terlebih dahulu aplikasinya dan jalankan

Cara Upload Produk Di Shopee

Sekarang produk yang Anda buat sebelumnya akan muncul di etalase toko. Anda dapat menemukannya di menu Lihat Toko Saya.

Template Kategori Mass Upload

Anda bisa menambahkan produk lain tentunya. Dan untuk informasi lebih lanjut, bagaimana cara menambahkan produk ke toko Anda

Jika Anda menggunakan cara di atas untuk menambahkan produk ke Shopee, produk Anda akan otomatis ditambahkan ke toko Anda.

Ketika Anda menambahkan produk ke pelanggan, Anda tidak ragu karena Anda memiliki instruksi. Kondisinya adalah sebagai berikut:

Ini adalah tutorial tentang cara mengirimkan produk ke toko yang Anda tuju. Ada dua cara untuk menambahkan produk ke toko: berdasarkan permintaan dan menurut toko.

Cara Mengubah Kategori Penjualan Di Shopee Halaman 1

Selain mengetahui cara mengirimkan produk ke pelanggan, Anda juga perlu mengetahui cara membatalkan produk saat Anda perlu membatalkannya.

Semoga artikel ini membantu orang lain. Semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi yang ingin menambah produk di toko.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *