Justin Bieber Clothing Line

Justin Bieber Clothing Line – Justin Bieber membawa mode ke kesejukan baru yang belum pernah terlihat sebelumnya. Penyanyi itu secara resmi meluncurkan lini pakaiannya, Drew (dari nama tengahnya), pada 29 Januari. Dan estetikanya hampir Yeezy untuk para skater.

Koleksi delapan potong ini sebagian besar terdiri dari t-shirt, hoodies, dan beberapa potong beludru, semuanya unisex dan dibuat secara etis di LA. Selain nomor truk kamera, yang lainnya hadir dalam tiga varian warna – hitam, merah, atau kuning emas – dan menampilkan wajah smiley kuning atau nama Drew dengan huruf meledak.

Justin Bieber Clothing Line

Justin Bieber Clothing Line

Mengikuti gaya IDC yang kuat, halaman “Tentang” di situs web Drew House mengatakan “ini adalah tempat di mana Anda bisa menjadi diri sendiri. bla bla blasdbksjdfhl.” Dia melanjutkan, “Berpura-puralah kamu tidak peduli.” Datang dan santai. Sara mushe.” Inilah yang terjadi.

Where To Buy Drew House Online: Shop Justin Bieber Ssense Collection

Kesesuaian longgar dan desain minimal dari banyak item dapat membenarkan kepribadian riang ini, tetapi harga tinggi mengatakan sebaliknya. Dari $48 untuk kaus hingga $149 untuk sepasang celana, pakaian kasual ini tidak memiliki anggaran terbatas.

Tetapi bahkan jika Anda tidak mencari streetwear skater yang mahal, Anda harus mengunjungi situs webnya, jika hanya untuk beberapa anekdot yang menarik. Di setiap halaman artikel terdapat lelucon-lelucon pendidikan kecil dengan konten acak tapi lucu. Misalnya, di halaman Chaz Corduroy Pullover Hoodie, di antara informasi ukuran dan pengiriman terdapat kalimat yang berbunyi “semua angsa di Inggris adalah milik Ratu”. Sementara yang lain memberi tahu kami tentang sebuah pulau di Jepang yang hanya dihuni oleh sapi jantan yang ramah.

Setelah mendaftarkan nama “Drew” pada Februari 2018, pelantun “Love Yourself” itu beberapa kali tampil dalam karya olahraga dari koleksinya pada akhir tahun lalu. Namun, tidak ada informasi yang dirilis kapan dimulainya.

Jika Anda ingin berpisah dengan uang, Anda mungkin ingin bertindak cepat. Potongan terjual habis dengan cepat, termasuk salah satu favorit kami, Kemeja Corduroy LS Drew Chaz. Jadi, mulai dari smiley face hoodies hingga celana pendek beludru, teruslah menggulir untuk melihat semuanya dalam koleksi Drew.

Justin Bieber’s New Smiley Face Clothing Label Has Arrived

Justin Bieber membawa mode ke kesejukan baru yang belum pernah terlihat sebelumnya. Penyanyi itu secara resmi meluncurkan lini pakaiannya, Drew (dari nama tengahnya), pada 29 Januari. Dan estetikanya hampir Yeezy untuk para skater. Koleksi delapan potong ini sebagian besar terdiri dari t-shirt, hoodies, dan beberapa potong beludru, semuanya unisex dan dibuat secara etis di LA. Selain nomor truk kamera, yang lainnya hadir dalam tiga varian warna – hitam, merah, atau kuning emas – dan menampilkan wajah smiley kuning atau nama Drew dengan huruf meledak. [ami-related id=”1434337″ url=”https:///stylish/news/meghan-markles-650000-diamond-earrings-wear-in-fiji-identified/” title=”Anting berlian dipinjamkan dari Meghan Markle Perjalanan Fiji-nya Bernilai Lebih Dari $650,000″ target=”_blank” showsubt=”false” thumb=”false” imgsrc=”https:///wp-content/uploads/2019/01/meghan-markle2.jpg “] Menjaga IDC tetap kuat gaya, halaman “Tentang” di situs web Drew House mengatakan “ini adalah tempat di mana Anda bisa menjadi diri sendiri. bla bla bla blasdbksjdfhl.” Dia melanjutkan, “Berpura-puralah kamu tidak peduli.” Datang dan santai. Sara mushe.” Inilah yang terjadi. Desain longgar dan minimalis dari banyak item dapat melengkapi kepribadian riang ini, tetapi harga tinggi mengatakan sebaliknya. Dari $48 untuk t-shirt hingga $149 untuk celana, pakaian sederhana ini tidak cocok untuk anggaran. Tetapi bahkan jika Anda tidak mencari streetwear skater yang mahal, Anda harus memeriksa situs webnya, jika hanya untuk beberapa anekdot yang menarik. Di setiap halaman artikel, ada lelucon pendidikan kecil dengan hal-hal acak tapi lucu. Misalnya, di halaman Chaz Corduroy Pullover Hoodie, di antara informasi ukuran dan pengiriman terdapat garis yang bertuliskan “semua angsa di Inggris adalah milik Ratu”. Sementara yang lain menginformasikan tentang sebuah pulau di Jepang yang hanya dihuni oleh sapi jantan yang bersahabat. [ami-related id=”1435413″ url=”https:///stylish/pictures/rachel-brosnahan-in-kate-spades -frances-valentine-campaign-pics/” title = “Rachel Brosnahan berperan sebagai bibinya di Kate Kampanye Frances Valentine Spring 2019 Spade ign” target=”_blank” showsubt=”false” thumb=”false” imgsrc=”https:///wp-content/uploads/2019/01/Rachel-Brosnahan-1. jpg”] Setelah mendaftarkan nama “Drew” pada Februari 2018, pelantun “Love Yourself” itu beberapa kali terlihat mengenakan koleksi olahraga dari koleksinya pada akhir tahun lalu. Namun, belum ada informasi yang dirilis kapan dimulainya. . Jika Anda ingin berpisah dengan uang, Anda mungkin ingin bertindak cepat. Potongan terjual dengan cepat, termasuk salah satu favorit kami, Kemeja Korduroi LS Drew Chaz. Jadi, mulai dari hoodie wajah tersenyum hingga celana pendek beludru, teruslah menggulir untuk melihat semuanya dalam koleksi Drew [jwplayer bhqDK0tb-l3ahXupL]

Dengan desain ‘menarik’ di kaki, celana pendek yang disesuaikan ini adalah pilihan berani yang nyaman dipakai karena kenyamanannya.

T-shirt lengan pendek ini hadir dalam warna merah, hitam, dan kuning keemasan serta memiliki ukuran oversized yang mengingatkan pada pakaian tidur lama yang kami simpan untuk kenyamanan.

Justin Bieber Clothing Line

Atasan ini memiliki fit dan pilihan warna yang sama dengan atasannya, namun logo di bagian depan adalah logo smiley face bukan sekedar bubble print.

Justin Bieber Launched Clothing Line The House Of Drew

Jika hoodie beludru terlalu mewah, ini klasik dengan wajah tersenyum maskot di bagian depan dan tengah.

Hanya tersedia dalam warna hitam, kaos crewneck ini dideskripsikan sebagai “Steve Jobs yang masih muda dan keren.” Dua garis bersilangan membentuk “X”. Ini menunjukkan cara menutup interaksi atau menghapus notifikasi.

Ikon Chevron Beranda Menunjukkan kategori atau menu drop-down, atau terkadang opsi navigasi sebelumnya/berikutnya. Gaya hidup

Justin Bieber telah mengenakan potongan-potongan dari lini pakaian barunya selama berbulan-bulan dan Anda mungkin tidak menyadarinya

Justin Bieber To Launch Clothing Line

Ikon Facebook Huruf F. Ikon Email Facebook Amplop. Ini menunjukkan kemampuan untuk mengirim email. Kirim email Ikon Twitter Seekor burung berhias dengan mulut terbuka, di Twitter. Ikon Twitter Snapchat Hantu. Ikon Flipboard Snapchat Huruf bergaya F. Ikon Flipboard Pinterest Huruf “P” dirancang agar terlihat seperti peniti. Ikon Tautan Pinterest Gambar tautan berantai. Melacak URL tautan situs web. Salin tautan

Seperti yang mungkin diperhatikan oleh para penggemar penyanyi, Bieber mulai mengenakan t-shirt dan hoodies dengan wajah tersenyum atau kata “menarik” pada mereka pada awal musim gugur 2018. Istrinya, Hailey Baldwin, juga mengenakan potongan dari beberapa lini pakaian. waktu. . .

Bieber, yang nama tengahnya adalah Drew, menamai lini barunya Drew House. Menurut halaman Tentang Kami di situs tersebut, Drew House adalah “tempat di mana Anda bisa menjadi diri sendiri bla bla bla blahsdbksjdfhl.” Pelanggan juga diberi tahu: “pura-pura tidak peduli. datang dan santai. k. bye.”

Justin Bieber Clothing Line

Berbicara kepada, perwakilan dari Drew House mengatakan bahwa merek ini terinspirasi oleh “tradisi Lembah San Fernando beberapa dekade terakhir.”

What Is Justin Bieber House Of Drew Clothing, Slippers

“Bayangkan sekelompok orang bersantai di kolam di Lembah, berseluncur di toko lokal, tidak mengkhawatirkan besok atau minggu depan karena hari ini adalah hari yang baik,” tambah agen tersebut. “Itulah yang terjadi di [Drew House].”

Koleksi pertama merek ini terdiri dari 14 staples yang terinspirasi dari jalanan – semuanya unisex; dibuat khusus dalam jumlah terbatas di Los Angeles, California; dan “pakaian yang dicuci dan diwarnai”, yang menurut tempatnya, membuatnya “berbeda, seperti Anda”. Setiap item juga hadir dalam enam ukuran, dari XS hingga 2XL.

Koleksi debut Drew House diproduksi dalam jumlah terbatas di Los Angeles. Oleh Leanne Anderson/Love Vigilantes (Courtesy of Drew House)

Garis itu terdiri dari empat potongan velour berwarna kamera: sweter, kemeja berkancing, sepasang celana, dan sepasang celana pendek, yang digambarkan sebagai “mirip” celana, “tetapi Anda tahu … pendek. . ” Juga: “baik untuk duduk di kursi beanbag dan sofa.”

Hailey Baldwin Sports Black ‘drew’ Hoodie From Husband Justin Bieber’s Clothing Line As She Leaves The

10 item lainnya – bermacam-macam t-shirt, kemeja lengan panjang, dan hoodies – tersedia dalam warna kuning keemasan, merah pemadam kebakaran, dan hitam.

Harga berkisar dari $48 untuk t-shirt hingga $148 untuk celana korduroi dan kemeja berkancing, keduanya sudah terjual habis.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *