Sms Banking Hana Bank

Sms Banking Hana Bank – Sebagai bentuk pelayanan kepada nasabah, PT Bank KEB Hana Indonesia kembali memperkenalkan inovasi perbankan dengan meluncurkan Hana Family Card (20/9). Ini adalah kartu bank pertama di Indonesia yang ditujukan untuk kebutuhan keluarga. Penggunaan Hana Family Card juga lebih hemat karena dapat digunakan untuk keperluan keluarga dan transaksi dapat dilakukan melalui internet banking atau mobile banking.

Selain itu, untuk keamanan Orang tua dapat memantau transaksi keuangan setiap anggota keluarga melalui notifikasi SMS atau email yang masuk. Ia mengatakan, pengajuan Hana Family Card dapat dilakukan melalui cabang Bank KEB Hana terdekat. Sama seperti import kartu debit pada umumnya; Pelanggan diminta untuk mengisi informasi pada formulir yang disediakan. Setelah mendapatkan kartu tambahan, Pelanggan dapat menetapkan batas transaksi pada setiap kartu tambahan.

Sms Banking Hana Bank

Sms Banking Hana Bank

Selain itu, nasabah Bank KEB Hana dapat mengajukan Hana Family Card melalui aplikasi MyHana Mobile Banking. Selain kemampuan untuk mengurus semua anggota keluarga, kartu bank Hana Family Card menawarkan banyak fungsi lainnya; Artinya, pemegang dapat mengajukan hingga 5 kartu bank tambahan dalam satu akun. Anda dapat mengatur setiap transaksi dan limit bulanan. dapat memantau penggunaan kartu bank tambahan; Mereka dapat bertransaksi di merchant manapun yang berlogo Visa atau Prima, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dan semua transaksi diverifikasi oleh Visa menggunakan PIN. Yang terakhir adalah kartu tambahan.

Beware Of Dbs Scam:’ Netizen Shares Screenshots Of Authentic Looking Phishing Website

Catatan: Penawaran diskon dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan tertulis, tergantung kondisi merchant/toko. gov.sg/iwitness

SINGAPURA – Seorang anggota masyarakat menggunakan media sosial untuk memperingatkan orang lain tentang penipuan yang menyamar sebagai Development Bank of Singapore Limited (DBS), termasuk situs web yang terlihat seperti aslinya.

Dia melampirkan foto pesan teks dari “DBS” yang menunjukkan bahwa penerima pembayaran baru telah ditambahkan ke akunnya. Menambahkan tautan untuk memverifikasi pengguna.

“Saya memeriksanya dengan hati-hati tetapi situs ini adalah situs scam…benar-benar sah…omg,” kata pengguna Facebook Claudia Li.

Banking Regulatory In Vietnam

Yang lain merekomendasikan untuk menghindari penggunaan internet banking melalui tautan SMS dan hanya menggunakan aplikasi perbankan resmi.

Netizen telah memperhatikan bahwa dalam penipuan phishing semacam itu, penipu menyamar sebagai DBS dengan mengirimkan SMS penipuan dengan tag alfa “DBS”, yang terlihat seperti DBS.

“Pesan teks ini menempatkan pesan phishing dan pesan yang sah dalam percakapan yang sama di ponsel Anda,” kata pengguna Facebook Dex Hoe. “Jika ragu, silakan hubungi bank.” Dia melanjutkan.

Sms Banking Hana Bank

Singapore Police Force (SPF) mengumumkan pada 10 Juli bahwa pesan SMS palsu yang menargetkan nasabah bank adalah jenis baru phishing.

Ocbc: Building A Future Proof Bank

“Para penipu memalsukan akun SMS bank sehingga penipu dapat membuat pesan mereka muncul dalam percakapan SMS yang sama dengan pesan SMS asli dari bank,” kata polisi.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *