Tutorial Makeup Bagi Pemula

Tutorial Makeup Bagi Pemula – Seringkali bagi orang yang baru belajar make up atau baru pertama kali mengenal dunia make up, selalu bingung dengan langkah-langkahnya, misalnya siapa yang harus mengaplikasikan concealer atau foundation terlebih dahulu? Hahaha jujur ​​saja ini pertanyaan yang sering terlintas di benak saya saat pertama kali belajar tentang makeup.

Dan bukan itu saja, dulu sering juga bingung siapa yang harus ditaruh (?) di depan. Tentu saja tujuan berbusana adalah untuk menjadi cantik, jika salah bentuknya bisa berbahaya. Selain itu, tujuan melukis adalah milik kita untuk menunjukkan undangan atau hanya untuk menunjukkan aslinya. *tamparan*

Tutorial Makeup Bagi Pemula

Tutorial Makeup Bagi Pemula

Secara umum, proyek Beautiesquadada adalah salah satu kosmetik terbaik menurut standar apa pun. Dibagi menjadi 3 kategori: Natural, Glam dan Party. Dan betapa beruntungnya saya menemukan Natural Makeup. di sini, dan Anda dapat melihat beberapa teman mendapatkan Makeup Natural.

Sebaiknya Jangan Gunakan Makeup Di 6 Waktu Ini

Oke, kali ini aku mau berbagi ide make up menggunakan Inez Cosmetics untuk membuat Makeup Natural ala Deprut. Hihihi.. So, buat yang mau tau, keep it.

Pertama-tama, jangan lupa untuk mencuci muka dengan pembersih dan tonik, karena sebelum merias wajah, rias wajah Anda dengan baik. Lalu pergi ke stadion.

1. Primer, aplikasikan dan ratakan primer ke seluruh wajah, hal ini untuk menutupi area wajah yang luas. Sehingga riasan akan terlihat bagus dan tahan lama.

2. Penyembunyi, nah ini yang saya bahas di awal, apa itu penyembunyi dan alasnya? Sebenarnya saya suka pakai ini, karena pas belajar nonton di youtube ada yang pakai concealer atau foundation, tapi setelah melihat itu mereka sembunyi dulu karena teknik pertama adalah menyembunyikan ketidaksempurnaan wajah. Tapi lagi! sesukamu :D.

Cara Memakai Eyeshadow 2 Warna, Tampil Cantik Dengan Simpel

Untuk concealer, karena ini makeup menggunakan Inez Cosmetics, saya menggunakan concealer dari Inez Luxury Palette. Coveragenya kurang bagus, aku pakai di bawah mata dan di bawah mata, hasilnya bagus. Cuma karena full minyak, harus sabar saat pencet dan pakai di kulit.

3. Foundation, foundation ini tujuannya untuk menjangkau dan memperbaiki kulit wajah saya, saya suka menggunakan water foundation karena cocok untuk wajah yang berminyak. Saya menggunakan Inez Lutrous Liquid Foundation dengan shade ivory yang satu tone lebih terang dari warna kulit saya, sengaja saya gunakan agar oxy tidak membuat wajah saya terlihat lebih baik. :D

4. Bedaknya, untuk bedaknya perlu menggunakan kuas untuk mendapatkan hasil yang sama, namun jika tidak memilikinya bisa menggunakan spon yang dibawa, bisa dilakukan dengan menekan-nekan dengan lembut saat. menyebar dengan baik. Untuk bedaknya aku pakai Inez Luxury Palette karena di dalam palettenya warna bedaknya semua, dari terang sampai gelap. Karena sebelumnya aku pakai foundation yang tone gelap, jadi untuk bedaknya aku pakai warna yang lebih terang. Ya, sebelum menggunakan metode tepung, saya menggunakan metode memanggang terlebih dahulu menggunakan tepung Inez yang juga mudah. Saya menggunakannya di pangkal hidung, dagu, dan dahi saya (Anda bisa melihatnya di langkah-langkah di gambar). Setelah itu, saya mengganti semua riasan saya (mata dan bibir) sambil menunggu resepnya. Setelah selesai merias wajah, jangan lupa bersihkan baking powdernya!

Tutorial Makeup Bagi Pemula

5. Mata, ini proses yang menurut saya kecil tapi harus diperhatikan. Ha ha ha. Karena melakukan penjualan tidak semudah yang saya kira. Riasan mata yang buruk dapat berdampak negatif pada riasan Anda! tidakkah kamu setuju? Katakan saja, cobalah seperti riasan yang Anda gunakan, jika Anda memiliki mata seperti Sinchan, orang akan tersenyum kepada Anda. Wow

Haloterong: Brush Untuk Pemula

Untuk melapisi alis saya menggunakan Inez Color Contour Eyebrow Liner – Dark Brown. Warna coklat ini memang tidak terlalu merah, namun jika digunakan di hati saya memberikan efek yang nyata pada mata rambut, sejauh ini tidak menjadi masalah bagi saya karena dapat menyembuhkan rambut coklat saya secara instan.

6. Gunakan lebih banyak cahaya di pipi, pangkal hidung, di bawah mata, di dalam mata, dan mahkota busur. Kalau aku banyak pakai eyeshadow light pink, ada di Inez Natural Color Eyeshadow Palette.

7. Eyeshadow, untuk warna eyeshadow usahakan sesuaikan detail make up anda dengan produk yang sedang anda gunakan. Misalnya saya menggunakan tema Natural Makeup, artinya saya menggunakan warna-warna natural. Anda dapat mengubah warna pakaian. Untuk riasan saya kali ini, karena saya ingin menggunakan hijab berwarna merah tua, saya menggunakan eyeshadow berwarna merah. Semua warna yang saya gunakan berasal dari Inez Natural Color Eyeshadow Palette.

9. Gunakan eyeliner putih pada bagian bawah air, pada bagian mata putih saya menggunakan Inez Color Contour Plus Eyeliner – Floral White. Teksturnya tidak terlalu kuat dan tidak terlalu lembut, walaupun warnanya sedikit hilang di satu bagian, tapi bisa diperbaiki dengan restorasi, warnanya akan keluar dengan baik.

Cara Makeup Natural Untuk Remaja, Ringan Dan Simpel

10. Maskara, setelah semua riasan mata saatnya mengaplikasikan maskara. Untuk maskara saya menggunakan Inez Color Content Plus Lash-Lengthening Mascara-True Black. Maskara ini memiliki hasil akhir yang alami namun tahan lama/tahan air. Saya menggunakannya setiap hari dan itu tidak akan hilang. Setelah mengaplikasikan maskara, saya mengaplikasikan rambut alami sebagai rambut utama saya. Mata ganti mata berdasarkan selera, ya. Anda bisa menggunakannya atau tidak.

12. Lengkapi bibir dengan lipstik. Selain itu, ganti lipstik dengan baju yang kamu pakai, aku suka pakai warna netral karena cocok dengan semua baju yang aku pakai, dan cocok untuk tema Natural Makeup. Lipstik yang aku pakai adalah dari Inez Luxury Palette yang warnanya semua, dari pink sampai warna bold. Jadi berkreasilah sesuai kebutuhan.

Oh iya selain tips make up, kamu juga bisa glam! Kunjungi blog Ce Luci. Masalahnya, tidak semua orang bisa memakai riasan seperti ini. Bahkan menjadi banyak, seperti tidak ikut atau bahkan tidak ikut. Sekarang, mari kita lihat tips alami tentang cara memulai menjadi beauty vlogger!

Tutorial Makeup Bagi Pemula

Lihatlah tutorial riasan mudah untuk pemula oleh Rachel Goddard yang tidak menampilkan eyeliner, kontur, concealer, maskara, dan tentu saja tanpa riasan! Meski sederhana, saran Rachel juga bisa digunakan pada malam atau sore hari.

Tutorial Make Up Natural Untuk Pemula Ala Rachel Goddard

Pertama, gunakan krim wajah untuk mempersiapkan kulit Anda. Kemudian gunakan primer dan ikuti dengan alas bedak. Jika memungkinkan, pilihlah full foundation agar bisa menutupi area wajah yang warnanya tidak seragam. Pastikan warna alas bedak sesuai dengan warna kulit Anda. Kemudian gunakan bulu mata biasa atau sesuai selera, disarankan tidak terlalu tebal.

Memalingkan pandangannya, Rachel mengoleskan lotion yang kaya. Ambil lipstik dan baurkan dengan tangan dan kuas eyeshadow. Untuk bagian bawah mata, gunakan eye shadow dengan warna senada namun lebih terang, padukan dengan jari agar warnanya lebih menyatu.

Langkah selanjutnya adalah menggunakan lem, oleskan sedikit di pipi, dan oleskan dengan kuas hingga warnanya tidak terlihat. Lalu, gunakan lebih banyak cahaya pada garis hidung, bagian dalam mata, dan dagu. Kemudian, oleskan lipstik favorit Anda.

Ingin seseorang seperti Rachel Goddard? Anda dapat mencoba merek yang digunakan Rachel. Berikut beberapa di antaranya:

Tutorial Makeup Simple, Alat Sederhana Untuk Pemula

Pada langkah pertama sebelum menuju ke level dasar, menggunakan semprotan untuk mempersiapkan kulit kita adalah langkah yang baik. Semprotan ini juga berfungsi agar riasan lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Jadi ada baiknya jika Anda memiliki banyak aktivitas setiap hari yang mengharuskan memakai riasan selama berjam-jam.

Coba pakai Studio Tropik Dreamsetter Glowy: Dirt Change Setting Spray seharga Rp 175.000. Semprotan bagian pertama bisa bertahan hingga 16 jam! Anda tidak perlu khawatir karena obat ini sama sekali tidak mengandung alkohol.

Mengandung herbal dari tumbuhan Marrubium vulgare yang dapat melindungi kulit dari debu, asap, kotoran, bahkan partikel kecil sekalipun. Selain itu, menggunakan teknologi sprayer baru yang dapat menghasilkan butiran halus untuk membuat riasan lebih banyak pada kulit kita.

Tutorial Makeup Bagi Pemula

Apakah Anda ingin menutupi berbagai masalah wajah sebelum bekerja? Dengan bantuan primer, garis halus, kerutan, pori-pori besar akan tersamarkan. Jawabannya? Ketika digunakan dengan benar, itu terlihat bagus dan berpadu dengan baik.

Pengetahuan Dasar Tentang Make Up Untuk Pemula

Salah satu primer terbaik dan disukai banyak wanita adalah DO Velvet Matifying Primer. Kamu bisa mendapatkan kemasan 20 mL seharga Rp 83.000. Dengan menggunakan primer ini, riasan wajah natural akan semakin cantik.

Primer NO OIL ini memiliki penetrasi minyak, sehingga kelebihan minyak pada kulit dapat diserap lebih baik. Tapi kulit kita tidak terlalu kering. Formatnya mudah digunakan. Ini benar-benar matte dan tampak hebat.

Dengan menggunakan alas bedak yang baik atau foundation yang sesuai dengan kulit wajah Anda akan menjadi cantik dan cantik. Untuk foundation yang natural, kamu bisa mencoba Natural Serum Foundation 2.0N. Foundation dari brand asal Kanada ini tersedia dalam kemasan 30 mL yang dijual seharga Rp415.000.

Tekstur dari liquid foundation ini sangat ringan sehingga terlihat natural dan nyaman di kulit. Tampilan akhirnya adalah semi-matte dan dapat memberikan efek netral. Dengan demikian, noda dan area kulit wajah yang warnanya tidak merata bisa tersamarkan. Ingatlah untuk memilih yang sesuai dengan kulit Anda, oke?

Alat Make Up Lengkap Untuk Pemula Buat Latihan Dan Daily

Untuk eye shadow, Rachel menggunakan lapisan BLP Lip Beauty yang bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 139.000. Ya, itu benar-benar seteguk. Karena warnanya yang pigmented dan ringan dipakai, lip color ini cocok digunakan sebagai eye shadow.

Ada banyak pilihan


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *